Iklan
Iklan

Mazaya Amania Hadir Lewat Single ke -1 “Memangnya Aku Boneka”

- Advertisement -
Mazaya Amania, content creator dan artis cilik ini menghidupkan kembali dunia musik anak nusantara dengan single perdananya yang berjudul “Memangnya Aku Boneka” ciptaan Mr. Popolo dibawah produksi NET VISI MEDIA.

“Memangnya Aku Boneka” merupakan sebuah lagu tentang isi hati seorang anak kecil yang kerap dicubit-cubit seperti “boneka” menggemaskan oleh banyak orang dewasa, yang terinspirasi dari apa yang dialami Mazaya Amania, yang juga dirasakan oleh banyak anak kecil.

Mazaya Amania

Proses pembuatan lagu ini menjadi hal baru bagi Mazaya Amania. Mulai dari perkenalan lagu, take vocal, hingga shooting video clip, semuanya memberikan keseruan bagi Mazaya. Rilis pada 10 Februari 2023, video clip “Memangnya Aku Boneka” menjadi gambaran dari kegiatan Mazaya Amania sebagai seorang artis cilik.

Hadir dalam warna-warna yang menyegarkan mata, video clip yang super fun ini juga menampilkan Daddy dan Mommy Mazaya, yang ikut menari bersama, yang menjadi wujud dukungan mereka untuk Mazaya.

Mazaya Amania

Dukungan lainnya bukan hanya datang dari orang tua Mazaya. Dalam akun instagramnya @Mazayaamania, terlihat juga jajaran selebritis hingga YouTubers papan atas seperti Rina Nose, Enzy Storia, Ria Ricis, dan lainnya, juga memberikan komentar positif akan lagu ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA