Beranda HUKUM Medsos Heboh, Bripda Randy Ditahan Hanya Sekedar Formalitas

Medsos Heboh, Bripda Randy Ditahan Hanya Sekedar Formalitas

Bripda Randy
Seorang warganet menyebutkan bahwa Bripda Randy alias Randy Bagus Hari Sasongko tak benar-benar ditahan. Komentar warganet ini membuat laman media sosial heboh.

Akun dengan nama @Netc0 menyebutkan bahwa Bripda Randy, pacar dari Novia Widyasari, mahasiswi yang bunuh diri di makam sang ayah ini, hanya ditahan secara formalitas.

“Jadi, saudara Randy itu dimasukin ke penjara hanya formalitas saja dan pihak kepolisian membiarkan si Randy itu tidak dinas sementara,” tulis akun tersebut.

“Dan dia akan dinas lagi jika berita-berita tentang dia itu udah hilang atau lupa. Sekian terima kasih,” sambungnya.

Bahkan akun tersebut menegaskan kabar itu didapatnya dari salah seorang anggota keluarganya yang berdinas di tempat sama dengan Randy.

“Info ini saya dapatkan dari keluarga saya yang kebetulan tempat dinas di Randy itu sama jadi seperti itu kira-kira,” tulis sang netizen.

Pada unggahan di laman Instagram akun @mak_nyinyir, tersemat komentar sang warganet serta beberapa bukti kejanggalan sel tahanan Bripda Randy.

Salah satu yang terlihat adalah gembok dan rantai yang tidak saling terikat seolah bisa membebaskan Bripda Randy tanpa penahanan ketat.

Selain itu, dari foto yang beredar, terdapat kasur di bagian dalam sel tahanan yang jauh berbeda dengan sel tahanan asli.

Bripda RB alias Randy Bagus yang kini ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polda Jawa Timur diduga memaksa kekasihnya, Novia Widyasari melakukan aborsi dua kali dalam kurun waktu 2020-2021.

Akibat paksaan itu, Novia diduga kuat bunuh diri usai mengalami depresi. Ia ditemukan meninggal di dekat pusara ayahnya, Kamis (2/12/2021).

Facebook Comments

-
Artikel sebelumyaSarinah Jaktent 2021 Sajikan Konten dan Produk Lokal ke Market Internasional
Artikel berikutnyaDiduga Cabuli Cucu Perempuan, Kakek Ditangkap Polisi