Beranda ENTERTAINMENT Meidian 2022 Rambah Dunia Musik, Rilis Single Dangdut Koplo

Meidian 2022 Rambah Dunia Musik, Rilis Single Dangdut Koplo

Dunia Musik
Aktor Meidian terus saja berkarya, selain mengembangkan sayap di dunia bisnis, aktor ini mencoba peruntungannya di dunia musik dengan merilis single perdana.

Single perdana yang dirilis Meidian bergenre Dangdut Koplo bertajuk “Bener Neng Matamu”, pemilihan ganre Dangdut Koplo ini karena kesukaannya pada ganre ini dan melihat potensi di ganre ini.

“Aku suka banget lagu dangdut koplo, awalnya dari dengerin lagunya Via Valen, ‘Sayang’dan setiap kali aku denger lagu begitu aku langsung joged, aku langsung suka sampai misalnya aku nyanyi atau karaoke, aku pilih lagu itu. Susahnya minta ampun, Karena aku bukan berasal dari Jawa kan, aku dari Medan. Tapi lama-lama terlatih.”ujar Meidian saat peluncuran single perdana di Rest For Sure (Cafe & Resto), Cinere, Jumat (3/6/22).

Meidian

“Aku pernah nyoba dengan genre pop, namun gak begitu booming karena banyaknya musisi di Indonesia yang populer di genre pop. Sekarang emang lagi jamannya koplo. Apapun yang dinyanyiin kalau emang koplo itu pasti orang akan goyang semua. Kenapa aku gak coba ? Itu aku suka. Beda kalau misal aku gak suka, biar dipaksa gimana gak pernah masuk pasti akan kembali ke pop. Aku mencintai koplo dan setiap ada koplo-koplo yang baru aku ikutin. Dan peluang di ganre ini potensi yang menjanjikan dalam berkarier di Industri musik”,kata Meidian.

Lagu “Bener Neng Matamu” tercipta pada tahun 2021 ini merupakan ciptaan Gerry Anaka yang bercerita tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan, dimana seorang kekasih yang selalu berusaha memberikan kebahagiaan untuk pasangan nya, tetapi tidak pernah dihargai.

Meidian

“Awalnya lirik musik ini berbahasa Indonesia, namun karena gue juga demen dengan genre koplo dan dorongan dari tim lebel akhirnya diubah liriknya ke bahasa Jawa dan arasemen musiknya mengusung dangdut koplo, karena genre ini sudah internasional, liat aja banyak orang luar negeri sering reaction karya-karya musisi dangdut koplo.”,kata aktor kelahiran 6 Mei 1986 ini.

BACA JUGA  Inilah Profil Melda Rosita, Selebgram yang Viral karena Video Payudaranya Terekspos

Bicara Strategi promo, Sidiq Haryono selaku pemilik RFS Entertainment sekaligus Produser menjelaskan akan menerapkan seperti dunia bisnis cafe.

Meidian

“Sayakan terjun didunia bisnis kuliner, ini kan bisnis ya, saya akan menerapkan juga di dunia baru saya ini. Makanya saya bentuk RFS Enterntaiment yang tujuannya menghasilkan dan menciptakan talent-talent baru, orang-orang yang bisa tumbuh dengan kita. Meidian itu awalnya customer kita. Kita sering sharing dan diskusi gimana caranya menumbuhkan karya kita. Dari situ saya mau produserin dia.”kata Sidik.

Menurut Meidi terjunnya ia di dunia musik tak menghalanginya untuk tetap di dunia akting.

Meidian

“Sinetron akan sudah berjalan. Untuk ke depannya di sinetron  kayaknya aku akan tampil sebulan atau dua shooting aja. Karena nanti akan banyak promo, akan banyak latihan sama band supaya vokalnya jadi. Prioritas aku sekarang di musik dulu. Untuk sinetron aku sisihkan untuk sementara waktu.”tutupnya.

Dengan rilisnya lagu  “Bener Neng Matamu” dapat diterima semua penikmat musik Indonesia terutama penggemar dangdut koplo di tanah air. (EH)

Facebook Comments

Artikulli paraprakLighteraft Ajak Maknai Rasa Cinta Lewat “Forever” di 2022
Artikulli tjetërDul Jaelani dan Tissa Biani Kisahkan Perjalanan Cinta Lewat “Anggur Cinta”