Beranda ENTERTAINMENT Meidina Siap Bersaing Di Industri Musik Lewat “Cukup Sudah”.

Meidina Siap Bersaing Di Industri Musik Lewat “Cukup Sudah”.

Meidina
Penyanyi Muda Pendatang Baru, Meidina Nur Islami atau dikenal Meidina mencoba peruntungannya di industri musik Indonesia dengan merilis single perdananya dibawah naungan Bertiga Musik Prod’s.

Single perdana Meidina yang di rilis dimasa pandemi ini bertajuk “Cukup Sudah” Sebuah lagu ciptaan dari Muhamad Amirudin atau dikenal dengan nama Amirzidane yang juga merupakan produser dari single milik Meidina.

Lagu milik Meidina bergenre pop yang bercerita Lagu tentang orang yang sedang patah hati, dihianati dan juga bisa diartikan sangat luas bukan hanya percintaan saja.

Meidina
Meidina Nur Islami Saat Perform di Peluncuran Single Perdananya// Foto : Istimewa

“Lagu ini mewakili semua orang yang patah hati di tinggal seorang yang dicintai. Aku suka banget nyanyiin lagu – lagu Melow, pas dapat kesempatan merilis single ” Cukup Sudah” Aku senang banget, terus terang cukup punya tantangan tersendiri sih, “ujar Meidina saat perilisan single perdana Meidina di D’Luna Cafe, Jakarta Barat, Senin (21/6/21).

“Bicara lagu Cukup Sudah, Ini satu-satunya lagu yang aku buat untuk perempuan. Biasanya aku buat lagu untuk diri aku sendiri. Semua lagu yang aku buat adalah true story, aku tidak bisa buat lagu yang ngarang-ngarang. Aku sedang mengalami sesuatu aku buat lagu, kalau tidak aku tidak bisa.”kata Amirzidane sang produser sekaligus pencipta lagu.

“Dulu awalnya aku kerja sama orang, diminta untuk mengolah talenta orang. Jadi kepikiran buat bisa bikin karya sendiri. Akhirnya terbentuklah Bertiga Musikprod’s bersama Phiet dan Krisna, dan bertemulah dengan Meidina untuk project kali ini.”tambahnya.

Meidina
Meidina Bersama Produser Amirzidane, Krisna dan Phiet ( Bertiga Musik Production) / Foto : Istimewa

“Untuk lirik single Cukup Sudah gampang di ingat dan komersil. Memang tantangannya cukup berat dan mental yang harus kuat. Dengan tantangan itu, kami akan lalui dan insyallah lagunya komersil.”jelas Krisna.

BACA JUGA  Marisha Putri Ajak “Jangan Keluar Dulu” Di Single Terbarunya.

Persaingan dunia musik khususnya penyanyi – penyanyi muda di genre pop tak di pungkiri oleh penyanyi lulusan LSPR ini, apalagi banyak penyanyi – penyanyi baru yang bermunculan setiap harinya.

“Tantangan di gendre pop banyak sekali penyanyi hebat apa lagi banyak penyanyi-penyanyi dari ajang pencarian bakat. Tapi aku sangat optimis dengan tiga orang disamping aku ini yang mendapingi, dimana dapat membuat aku berbeda degan penyanyi-penyanyi lainnya. Harapan aku cukup besar dan atusisnya sangat besar. Dan semoga lagu ini dapat diterima oleh semua kalangan.”jelas Meidina Optimis.

Meidina
Foto / Istimewa

Single Cukup Sudah dari Meidina sudah tayang di Youtubenya Bertiga Production dan Bertiga Production mempunya planning yang cukup besar, kejutan yang besar dan banyak hadiah yang kami hadirkan di chanell youtube Bertiga Official, itu bentuk apresiasi untuk para penggemar.

“Harapan dari Bertiga Musikprod’s kedepan membuat mental harus kuat dalam kondisi yang sekarang ini. Kebetulan background saya teknik, sedikit teori ke tidak beraturan. Justru ketidak beraturannya dengan mengadu nasib atau kita berbuat sesuatu. Kita tidak tahu ke depan seperti apa, jangan kan kedepan, lima menit kedepan saja bisa lain. Sama-sama ke depan itu melakukan sesuatu dan ikhtiar.”ungkap Krisna.

Dalam kesempatan disela perilisan single perdananya, Meidina juga memberi semangat bagi para pekerja seni yang mencari nafkah di cafe – cafe atau tempat lainya sebagai penyanyi.

Meidina
Foto / Istimewa

“Saya Berharap kita semua bisa kuat dan bertahan menghadapi pandemi, saya juga berharap bila pandemi sudah selesai, teman – teman saya yang jelas masih mencari nafkah di cafe, wedding bisa survive terus dan maju terus musik Indonesia pokoknya,”ujar Meidina.

Ia pun mengungkapkan mimpinya untuk memiliki karya sendiri yang memiliki ciri khas dalam warna musiknya.

BACA JUGA  Heboh! Vicky Prasetyo dan Bintang Film Dewasa Maria Ozawa Bakal Jadian

“Karena ketiga diva dunia yang aku suka itulah, bikin aku pengen banget punya karya, kalo bisa album, supaya punya identitas karya sendiri.” lanjutnya.

Gara – Gara Lagu Terajana Ketagihan Nyanyi.

Penyanyi bernama lengkap Meidina Nur Islami, biasa di panggil Meidina adalah gadis kelahiran Jakarta 1996. Lulusan London School Of Public ini mulai belajar bernyanyi dari usia dini saat di bangku Sekolah Dasar (SD), sering mengikuti lomba dari antar RT sampai antar sekolah. Bahkan penyanyi yang terinfluence Celine Dion,Lady Gaga dan Christina Aguilera ini, pernah menjadi wakil paduan suara di SMP dan mengikuti LSPR Got Talent di kampus.

“Aku pertama kali nyanyi waktu kelas 4 SD. Awalnya sih belajar keyboard karena papa dulu kan suka ngundang penyanyi ke rumah.

Meidina
Foto / Istimewa

Sewaktu pertama kali ikut les menyanyi aku kabur disaat disuruh menyanyi aku kabur. Jadi justru bukan belajar nyanyi, tapi belajar keyboard dulu.” ungkap Maudina saat bercerita awal kariernya berkecimpung di dunia musik.

“Tiba -tiba ingin tampil, pertama kali bernyanyi membawakan lagu Terajana di waktu perpisahan abang aku kelulusan Sekolah Dasar. Aku selisih dua tahun dengan abang aku. Abang aku kelas enam dan aku kelas empat SD, waktu itu aku main keyboard hanya dengan tangan kiri dan lagunya Terajana, setelah itu aku ketagihan untuk tampil.”tambah Meidina. (EH).

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaWarga Tolak Vaksinasi Diancam Penjara oleh Presiden Filipina Rodrigo Duterte
Artikel berikutnyaKanker Hati Bisa Dicegah dengan Hubungan Seks yang Aman dan Hentikan Konsumsi Alkohol