Iklan
Iklan

Memalukan! Puan Maharani Disoraki oleh Satu Stadion Peserta Muktamar Muhammadiyah di Solo

- Advertisement -
Bukan mendapat sambutan yang baik, malahan Puan Maharani disoraki satu stadion saat menghadiri acara Pembukaan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah yang digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu (19/11/2022).

Ketua DPR RI Puan Maharani mendapatkan pengalaman yang tidak mengenakkan. Padahal Puan hadir sebagai tamu kehormatan pada acara tersebut. Ia duduk sejajar dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang hadir bersama Iriana Jokowi.

Berbeda dengan Jokowi, malahan Puan Maharani disoraki oleh peserta Muktamar. Itu terjadi ketika Ketua Umum PP Aisyiyah, Siti Noordjannah Djohantini tengah menyampaikan sambutannya.

Ketika mengawali sambutannya, Siti menyebut satu persatu tamu kehormatan yang hadir. Ketika menyebut nama Puan Maharani, para peserta Muktamar malah mengeluarkan respon yang berbeda.

Puan Maharani Disoraki

“Huuuuu,” sorak para peserta Muktamar Muhammadiyah.

Bahkan, peristiwa itu tidak hanya terjadi satu kali. Sebab, para peserta Muktamar kembali menyoraki nama Puan saat disebut oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah.

“Huuuuuuuu,” teriak warga Muhammadiyah yang hadir di dalam stadion.

Ratusan ribu warga Muhammadiyah memadati tribun Stadion Manahan untuk menghadiri acara pembukaan Muktamar. Acara tersebut dibuka langsung oleh Jokowi. Adapun Wakil Presiden Ma’ruf Amin direncanakan akan menutup Muktamar Muhammadiyah pada Minggu (20/11/2022).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA