Iklan
Iklan

Mengintip Selebgram Hot Jessica Bartlett

- Advertisement -
Model dan selebgram Jessica Bartlett cukup dikenal dengan foto-fotonya yang hot dan berani yang dan kerap ia posting melalui akun Instagram pribadinya.

Selebgram cantik ini lahir pada tanggal 24 Oktober 1996 di Paso Robles, California. Bartlett bersekolah di SMA Paso Robles (California). Kemudian, kuliah di University of California, Berkeley untuk wisuda Sarjana Seni (Ilmu Politik).

Bartlett juga tercatat sebagai salah satu model populer California. Sebagai selebgram dia memiliki banyak pengikut dengan nama “pecinta Bartlett” dengan lebih dari 1 juta pengikut.

Bartlett, bahkan telah menjadi pemandu sorak sejak dia berusia 10 tahun dan memenangkan kejuaraan nasional sebagai anggota tim pemandu sorak California All-Stars Snipers.

Dia juga telah bekerja dan mempromosikan banyak majalah dan acara modeling. Pada 2016, ia menjadi Co-founder Pongea (Retailer Kosmetik). Sebagai seorang model, dia juga mempromosikan banyak merek populer termasuk, Red bull, Fashion Nova, dan lainnya.

Anda dapat memeriksa jessicabartlett.co untuk gambar-gambar menakjubkan yang tak terlihat dan konten video eksklusifnya.

Bartlett memiliki kepribadian yang hot, cantik, dan luar biasa. Namun, ia belum mengungkapkan lebih banyak terkait dengan teman dan keluarganya, namun dia lebih dekat dengan ibunya, Alicia Giordano-Bartlett (Real Estate Broker).

Dalam hal status hubungannya, dia Lajang. Bartlett adalah penggemar kebugaran dan menjaga tubuhnya tetap bugar dan sehat. Tingginya kira-kira 5 kaki dan 6 inci dan berat badannya sekitar 60 kg.

Bentuk sosok tubuhnya kira-kira 36-26-36 (Lingkar Dada-36, Pinggang-26, dan Pinggul-36 inci). Dia juga membagikan video olahraganya.

Social media Links:-

Facebook – Open Profile

Instagram – Open Profile

Twittter – Open Profile

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA