Iklan
Iklan

Menyambut Pekan MotoGP Mandalika 2023, Piaggio Umumkan Pembukaan Dealer Motoplex 4 Brands Pertama di Mataram

- Advertisement -

Jelang ajang MotoGP Mandalika 2023, PT Piaggio Indonesia secara resmi mengumumkan pembukaan dealer Motoplex 4 Brand pertama di Mataram. Dealer Motoplex 4 brand ini akan memberikan pengalaman premium ala Italia dari  dunia Piaggio Group bagi para penggemar otomotif dan gaya hidup di Mataram serta seluruh wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Marco Noto La Diega, Managing Director & Country Head PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “Pembukaan Motoplex 4 Brands Mataram ini adalah kelanjutan dari strategi kami untuk terus memperluas kehadiran Motoplex 4 Brands, khususnya lebih jauh di bagian Timur Indonesia.

Pulau Lombok yang tumbuh pesat sebagai pusat baru penggemar balap dan otomotif, kami meyakini kehadiran kami di Mataram akan menjadi pijakan kuat untuk melanjutkan komitmen Piaggio Group di Indonesia.”

Berkolaborasi dengan PT Mobilitas Total Tujuan (Moto 7), Motoplex yang baru dibuka di Kota Mataram ini sendiri menjadi yang ke-13 sebagai Motoplex 4 Brands, dan melengkapi total 58 gerai Motoplex di seluruh Indonesia.

Dealer yang terletak di Jalan Selaparang, Mayura, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram ini menerapkan konsep 3S (sales, service, spare part). Sehingga, dealer terbaru untuk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi ini memberikan solusi lengkap bagi pengguna yang membutuhkan pembelian unit, perawatan, ataupun penambahan aksesori penuh gaya dari merek-merek otomotif Italia yang ikonis.

MotoGP Mandalika 2023

Kenny Kusuma, Direktur PT Mobilitas Total Tujuan (Moto7) mengatakan, “Kami sangat senang berkolaborasi dengan PT Piaggio Indonesia dalam membuka dealer Motoplex 4 Brands pertama di Kota Mataram.

Langkah ini tentu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan lokal dan dari sekitar kota-kota lain di Nusa Tenggara Barat untuk pengalaman premium dengan merek dan produk roda dua Italia ikonis yang sesuai dengan karakter dan preferensi mereka, lengkap dengan berbagai merchandise asli pilihan, sehingga memungkinkan setiap penggemar merek Piaggio Group untuk menyesuaikan dan mengekspresikan individualitas mereka saat berkendara dengan solusi mobilitas premium pilihan.”

Aprilia Real Team Experience

PT Piaggio Indonesia juga dengan antusias mempersembahkan Aprilia Real Team Experience untuk membawa pengalaman penuh adrenalin dan semangat balap kepada para penggemar Aprilia di Indonesia.

Aprilia Real Team Experience adalah rangkaian kegiatan pada sepanjang pekan MotoGP Mandalika 2023 yang memberikan pengalaman eksklusif bagi para pencinta dunia balap bersama merek Aprilia dan Aprilia Racing Factory Team.

MotoGP Mandalika 2023

Kegiatan pertama dari Aprilia Real Team Experience ialah digelarnya sesi meet & greet dengan Aprilia Racing Factory Team, termasuk dua pembalap utamanya, Aleix Espargaró dan Maverick Viñales. Serta, CEO Aprilia Racing Massimo Rivola yang dihadirkan di Motoplex 4 Brand Mataram yang baru diresmikan.

“Kami sangat senang menyambut Aprilia Racing Factory Team di Motoplex 4 Brand Mataram ini untuk acara meet & greet dengan para penggemar Aprilia di Indonesia. Melalui kehadiran para pembalap ini, PT Piaggio Indonesia berharap agar penggemar Aprilia ataupun dunia balap dapat terinspirasi dan benar-benar merasakan semangat dari Aprilia yang tercermin dari tagline yang dibawanya selama ini yakni Designed for racers, built for riders,” ucap Marco.

Melalui Aprilia Real Team Experience di MotoGP Mandalika 2023 dan kehadiran Motoplex 4 Brands di Mataram, PT Piaggio Indonesia semakin menunjukkan eksistensinya melalui berbagai merek unggulan Piaggio Group, termasuk Aprilia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA