Iklan
Iklan

Meresahkan! Juru Parkir di Makassar Ngamuk Rusak Mobil Warga

- Advertisement -
Sejumlah juru parkir yang membentak-bentak pengendara di Makassar, Sulawesi Selatan terekam dalam sebuah video dan membuat heboh warganet.

Peristiwa juru parkir yang membentak-bentak pengendara tersebut terjadi di sekitar Gelanggang Olahraga (GOR) Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Minggu (9/5/2021).

“Iya benar (peristiwanya di GOR Sudiang),” ujar Kapolsek Biringkanaya Kompol Wayan Wayracana Arwayan, Senin (10/5/2021).

Pada video berdurasi 1 menit 15 detik yang viral, pengendara yang hendak meninggalkan lokasi, sempat merekam gelagat juru parkir yang mendekati mobilnya. Jukir meminta duit parkir namun tidak sesuai tarif normal.

Beberapa jukir lainnya bahkan menunjuk-nunjuk pengendara agar berhenti dan membayar uang parkir. Salah satu jukir yang ikut di samping kendaraan bahkan mengancam pengendara tersebut agar tidak kembali ke area GOR Sudiang.

Seorang perempuan penumpang mobil kemudian turun dan mempertanyakan sikap jukir yang tidak sopan. Namun sejumlah rekan jukir lainnya mmeminta agar pengendara itu segera pergi.

Pengendara kemudian memperlihatkan bagian belakang mobilnya yang rusak. Kerusakan diduga diperbuat oleh jukir yang marah karena pembayaran parkir tidak sesuai keinginanannya.

Kompol Wayan menegaskan, telah menginstruksikan petugas untuk mengusut tuntas kasus ini. Wayan menilai, aktivitas itu meresahkan masyarakat. “Anggota sedang lidik (menyelidiki) terhadap video yang beredar,” ujar Wayan.

Wayan mengatakan, selain menyelidiki, pihaknya juga sementara menunggu pihak yang dirugikan untuk melaporkan kasus ini. Hingga kini katanya, belum ada laporan yang masuk sekaitan dengan peristiwa itu.

“Untuk sementara belum ada laporan yang masuk ke polsek terkait video itu (yang beredar di medsos),” pungkas Wayan

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA