Mie Sedaap Usia 20 Tahun, Gelar Come See Mie Fest 2023

- Advertisement -
Mie Sedaap produksi WINGS Food, tahun ini sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-20 tahun. Dalam rangka merayakan usia ke 20 Tahun pada 1 Desember hingga 3 Desember 2023 menggelar COME SEE MIE FEST 2023 di Hutan Kota GBK.

Di festival ini, Mie Sedaap menyajikan beragam keseruan mulai dari Mie Sedaap special experience, pertunjukan musik, creative lab, games seru, video mapping, art installation hingga kolaborasi merchandise limited edition bisa didapatkan para pengunjung. Selain beragam aktivitas seru, nggak ketinggalan ada penampilan spesial dari Isyana Sarasvati, Coldiac, Rahmania Astrini, Chintya Gabriella, Oomleo Berkaraoke serta Diskopantera.

Kampanye ‘DON’T STOP MIE NOW’ yang dibawakan Mie Sedaap di usia ke-20 ini relate banget dengan anak muda. Usia 20 tahun adalah usia dimana biasanya terus menggali potensi kemampuan dan mengembangkan diri. Walaupun banyak rintangan tapi ini bukan hambatan untuk terus maju dan beradaptasi.

Mie Sedaap
Foto: Eny

Melihat peluang kedepan dan jalani yang terbaik merupakan semangat ‘DON’T STOP MIE NOW’. Dengan alasan ini Mie Sedaap berkomitmen akan menampilkan banyak keseruan untuk masyarakat Indonesia.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia sudah mencintai Mie Sedaap. Di usia yang tergolong muda, kami semangat untuk mengeksplorasi banyak hal dan make the impossible be possible. Kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk konsumen, menjadi pelopor inovasi rasa and reach the impossible dream.”ujar Katria Arintya Anindyantari, Marketing Manager Noodle Category WINGS Group Indonesia saat konferensi pers di Htan Kota GBK, Jakarta Jumat (1/12/2023)

“Kami optimis perjalanan Mie Sedaap ke depan masih panjang dan masih banyak hal-hal baru dan seru lainnya yang akan Mie Sedaap sajikan. So, DON’T STOP MIE NOW!”,tambahnya

Mie Sedaap
Foto: Eny

Mie produksi Wings ini turut mengajak anak muda inspiratif untuk meramaikan kampanye DON’T STOP MIE NOW, salah satunya dengan WD Willy merupakan seorang ilustrator lokal yang karyanya otentik dan unik. Maskot Mie produksi Wings hasil kolaborasi ini memiliki lima karakter berbeda yang merepresentasikan tiap varian Mie produksi Wings ini, mulai dari Goreng hingga Singapore Spicy Laksa.

“Excited banget kolaborasi bareng Mie Sedaap. Sama seperti Mie ini, waktu gue masih umur 20 tahunan gue juga lagi semangat-semangatnya pengen melakukan ini itu, belajar dan berkarya, pokoknya gak ada takutnya melakukan hal-hal baru. Semoga dengan semangat DON’T STOP MIE NOW ini Mie produksi Wings terus bisa menginspirasi kalangan muda untuk menggapai cita-cita. Aku pun berharap bisa terus berkarya sampai 20 tahun bahkan lebih ke depannya,” ungkap WD Willy.

Terdapat juga brand lokal Indonesia seperti Cosmonauts, Voted dan Nindito. Dengan mengusung spirit atau tema DON’T STOP MIE NOW maka alasan ini pula Mie produksi Wings mengajak kolaborasi ini terjadi untuk menginspirasi para kalangan muda.

Mie Sedaap

 Untuk memuaskan keinginan kalangan muda yang senang bereksplorasi, Mie Sedaap menciptakan tujuh kreasi menu eksplorasi rasa, diantaranya K-Spicy Soup with Beef Kimchi Jiggae, Goreng Gyu Truffle, Mie Singapore Spicy Laksa Crispy Tempura, Mie Singapore Chilli Crab, Japanese Katsu Curry, dan masih banyak lagi. Kreasi menu Sedaap ini disajikan eksklusif selama COME SEE MIE FEST 2023 berlangsung.

Dengan semangat DON’T STOP MIE NOW, ke depannya Mie produksi Wings ini akan terus berkomitmen untuk menjadi pelopor inovasi rasa dan menyediakan produk-produk berkualitas terbaik yang dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Hal ini sejalan dengan filosofi WINGS Group bahwa ‘the good things in life should be accessible for all’. Selanjutnya, Mie Sedaap akan membagikan keseruan melalui berbagai aktivitas digital di akun Instagram resmi @miesedaapid yang bisa diikuti oleh siapa saja.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA