Iklan
Iklan

Deretan 5 HP iPhone Termurah di Tahun 2023, Masih Sangat Worth It!

- Advertisement -
Jika berbicara soal iPhone, smartphone rilisan Apple Inc ini tak pernah absen untuk dibahas. Tak hanya tampil dalam balutan desain yang menawan, Apple menawarkan spesifikasi yang mumpuni dan inovatif sehingga awet digunakan sampai beberapa tahun ke depan.

Spesifikasi, fitur, dan kualitas yang jempolan tersebut diberikan untuk kepuasan penggunanya. HP iPhone tentu bisa digunakan untuk jangka panjang sehingga apa yang dibeli bisa sebanding dengan apa yang didapat juga.

Mengenai hp yang murah namun masih memiliki kualitas terbaik di tahun 2023, simak ulasannya di bawah ini.

  1. iPhone SE.

Kecil-kecil cabe rawet, kata tersebut tentu sangat tepat untuk menggambarkan sosok iPhone SE. Dengan persenjataan chipset Apple A15 Bionic, HP murah yang satu ini berhasil mendapatkan skor AnTuTu hingga 748 ribuan poin lebih.

Dan dengan pembawaan baterai berdaya 2018 mAh, Apple juga memberikan pengecasan lengkap, yakni mencakup Fast charging 20 watt serta Qi wireless charging 7,5 watt. Dengan bodi tipis 7,3mm, HP ini juga sudah membawa rating IP67.

Alhasil, pengguna bisa mengajaknya berenang di kedalam air 1 meter selama 30 menit. Tertarik untuk membeli HP canggih dari Apple ini?

  1. iPhone X.

Saat pertama kali dirilis, iPhone X mendapat sambutan antusias dari konsumen. Selain desainnya yang berbeda dengan penambahan notch (poni), hp ini juga sudah punya layar besar.

HP ini menggunakan layar Super AMOLED dengan ukuran 5.8 inci dan resolusi 2436 x 1125 pixel. Didukung dua kamera belakang yang memiliki resolusi 12 MP serta kamera depan 7 MP.

Seluruh kinerja dari HP ini berasal dari prosesor A11 Bionic dengan kecepatan 2.4 GHz. Prosesor ini akan disokong memori RAM yang lebih baik yaitu 3 GB.

  1. iPhone 11.

HP iPhone termurah berikutnya adalah iPhone 11 yang pertama kali dirilis pada September 2019. Ponsel ini ditenagai oleh Apple A13 Bionic (7 nm+), CPU Hexa-Core, RAM 4 GB, memori 64 GB, 128 GB dan 256 GB.

Untuk kamera, HP dengan harga termurah ini memiliki kamera utama 12 MP, kamera Ultrawide 12 MP dan kamera depan 12 MP. Saat ini ponsel tersebut banyak dijual dengan status bekas dan baru.

  1. iPhone 12 Mini.

iPhone 12 mini hadir dengan desain rata atau flat design. Ciri khasnya, setiap sudut smartphone ini lebih datar bukan melengkung. Desain yang solid ini memberi kesan premium bagi para pengguna Apple.

Tak hanya itu, smartphone ini terasa kokoh karena aluminium dan material kaca yang melapisi bagian belakang frame-nya. Hanya saja, material kacanya yang glossy pada bodi belakang membuat HP ini rentan terhadap bekas sidik jari. Meski begitu, bisa mengakalinya dengan menggunakan case HP tambahan.

Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan scratch-resistant ceramic shield yang mampu melindungi ponsel dari benturan.

  1. iPhone 12 Pro Max.

Meski rilis di tahun 2020, HP ini masih sangat layak dibeli di tahun 2023. Series ke-12 ini tampil premium dengan lapisan Ceramic Shield, yang merupakan pelindung layar yang sangat tahan terhadap goresan dan benturan.

HP ini juga menawarkan sistem kamera yang sangat kuat, terdiri dari tiga kamera belakang (ultra-wide, wide, dan telefoto) yang dapat menghasilkan gambar berkualitas tinggi dan video 4K.

Kamera belakang ini dilengkapi dengan fitur Night mode, Deep Fusion, dan Apple ProRAW, yang semuanya membantu untuk menghasilkan foto yang lebih baik dalam berbagai kondisi cahaya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA