Iklan
Iklan

Miles Films 2022 Produksi Series “HUBUNGI AGEN GUE!” (The Talent Agency)

- Advertisement -
Miles Films bekerjasama dengan studio film dan televisi internasional SK Global Entertainment dalam memproduksi HUBUNGI AGEN GUE! (The Talent Agency), versi Indonesia dari serial televisi sukses asal Perancis, “Dix Pour Cent” (“Call My Agent!”).

Pengambilan gambar season pertamanya produksi Miles Films & SK Global Entertainment mulai dilakukan pada bulan September 2022.

Mira Lesmana dan Riri Riza dari Miles Films berperan sebagai Showrunner serial ini, dengan Teddy Soeriaatmadja (Lovely Man, Affliction) sebagai Sutradara.

Miles Films

Skenarionya series Miles Films & SK Global Entertainment dikembangkan oleh tiga penulis ternama Indonesia: Prima Rusdi, Titien Wattimena, dan Tumpal Tampubolon.

Serial produksi Miles Films & SK Global Entertainment bercerita seputar kehidupan 4 orang manajer artis dalam sebuah perusahaan talent agency di Jakarta yang untuk pertama kalinya menyebut diri mereka sebagai “agen”. Mereka sangat mencintai pekerjaan mereka hingga seringkali mengorbankan kehidupan pribadinya.

HUBUNGI AGEN GUE! dibintangi Donny Damara, Hannah Al Rashid, Lydia Kandou, dan Yoga Pratama, serta Sheryl Sheinafia, Chicco Kurniawan, Dea Panendra, dan Agni Pratistha. Dalam setiap episodenya akan menampilkan bintang tamu yang akan berperan sebagai diri sendiri, mereka adalah Luna Maya, Tara Basro, Zara Adhisty, Adipati Dolken, komedian Pandji Pragiwaksono dan Soleh Solihun, serta bintang muda Kevin Ardilova dan Bio One.

Miles Films

“Senang sekali dapat berkolaborasi dengan begitu banyak aktor berbakat dalam menggambarkan kisah di balik industri film yang saya tahu dan cintai. Ketika SK Global meminta kami untuk bekerjasama membuatnya di tahun 2020 lalu, kami langsung menerima ajakan mereka. Konteks lokal yang kami ramu dalam adaptasi ini akan terasa spesial untuk penonton Indonesia.”kata Mira Lesmana

”Kami sangat menyukai visi dan sentuhan otentik Mira dan Riri dalam menghidupkan CALL MY AGENT! versi Indonesia ini, terlebih lagi dengan sederet pemeran hebat yang berhasil mereka ajak untuk tampil di dalamnya. Kami tidak sabar untuk dapat membagikan IP (Intellectual Property) menarik bernuansa Indonesia ini ke seluruh penjuru dunia!”ujat Eksekutif SK Global Winnie Lau dan Michael Hogan.

HUBUNGI AGEN GUE! rencananya akan mulai streaming pada tahun 2023 secara eksklusif di Disney+ Hotstar. Kesepakatan lisensi dengan Disney+ dinegosiasikan oleh Eksekutif Bisnis SKG Virginia Longmuir, mewakili para produsernya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA