Iklan
Iklan

Miles Films Meluncurkan Official Trailer Film Drama Thriller Paranoia.

- Advertisement -

Setelah merilis teaser trailer awal Juli lalu, Miles Films resmi merilis Official Trailer Film Paranoia, film drama thriller pertama produksi Miles Films dari sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana.

Sebagai pengembangan dari teaser trailer yang sebelumnya diluncurkan,  official trailer Miles Films ini memberikan gambaran cerita dari film Paranoia; tentang Dina yang melarikan diri dari suaminya, Gion (Lukman Sardi).

Dalam Official Trailer Film produksi MIles Films, Dina  diburu karena selain lari bersama anak mereka, LAURA, ia juga membawa sebuah barang berharga. Dalam persembunyiannya, seorang pria tak dikenal yang bernama RAKA (Nicholas Saputra), muncul dan mengusik hubungan Dina dan Laura. Situasi menjadi bertambah sulit dan ancaman semakin mendekat.

“Menonton trailer ini, dari beberapa detik pertama orang pasti langsung mengenali, ini film produksi Miles Films. Sebuah keluarga, ibu dan anak, senyum. Lalu yang remaja menari ceria. Tapi begitu masuk detik berikutnya, wow! Sesuatu yang baru nih dari Mas Riri dan Mbak Mira,” ujar Lukman Sardi, salah satu pemeran utama film Paranoia yang dikutip Indeksnews, Selasa (14/9/21).

“Ada ketegangan yang terus memuncak sampai akhir trailer di Film produksi Miles Films ini dan membuat kita jadi penasaran,” lanjutnya.

“Bagi saya film Paranoia adalah pengalaman baru dalam bercerita karena ini adalah film genre pertama saya. Dan senang sekali saya dapat mengajak Ratrikala Bhre Aditya untuk mengerjakan trailer ini karena dia tahu persis keinginan saya untuk memastikan elemen perasaan dan hubungan manusia, yang adalah bagian penting dalam film Paranoia, dapat terasa dalam trailer ini,” ujar Sutradara Riri Riza  tentang proses pembuatan official trailer film Paranoia.

Miles Films
Foto :: Dok. Miles Films

Film Paranoia diproduksi di tengah masa pandemi pada akhir tahun 2020 dan telah diputar perdana pada 25th Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) 2021, salah satu ajang festival film internasional bergengsi di Korea Selatan pada Juli 2021 lalu. “Saat kami merilis poster dan teaser, senang sekali dengan sambutan yang antusias dari publik dan teman-teman. Saya sendiri tidak sabar ingin film drama thriller pertama kami ini bisa segera dinikmati juga di Indonesia. Semoga masih bisa bersabar sedikit lagi dalam menantikannya dengan menikmati trailer yang sudah kami siapkan dan luncurkan hari ini,” tutur produser Mira Lesmana.

Adegan trailer dibuka dengan DINA (Nirina Zubir) dan LAURA (Caitlin North-Lewis) di dalam mobil sedang tertawa, diiringi musik bernada gembira. Namun hanya berlangsung beberapa saat, kemudian nuansa adegan-adegan berikutnya mulai berubah. Nada musik yang memburu berpadu dengan suara detak jarum jam yang semakin kencang menambah nuansa cerita makin mencekam. Ketegangan demi ketegangan meliputi para tokohnya, yang nampaknya adalah sebuah keluarga inti dengan seseorang yang tak dikenal. Sekelebat adegan perkelahian yang menjadi penutup trailer meninggalkan pertanyaan tersirat dari keseluruhan trailer seperti tertulis pada tagline di poster film Paranoia – ‘Husband. Wife. Daughter. Stranger. Who do you trust?’

Miles Films
Foto : Dok. Miles Films

Nantikan film Paranoia yang akan segera menemui penontonnya di Indonesia. Ikuti perkembangannya melalui akun-akun sosial media Miles Films.(EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA