Iklan
Iklan

Minim Pengamanan, Cara Unik Sisca Kohl Simpan Gepokan Uang Bikin Syok

- Advertisement -
Kekayaan Sisca Kohl tak perlu diragukan lagi. Ia diduga adalah anak dari salah satu konglomerat di Indonesia yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

Sebagai orang kaya raya, Sisca Kohl ternyata punya cara unik menyimpan gepokan uang pemberian sang suami tercinta, Jess No Limit. Hal itu diperlihatkannya dalam video “A Day In My Life” yang belum lama ini diunggah ke akun TikTok pribadinya.

“A Day In My Life, karena aku baru bangun tidur, sekarang aku mau mandi dan dandan dulu ya, guys. Terus aku mau sarapan. Hari ini aku mau sarapan yang biasa-biasa aja kayak gini,” ujar Sisca seraya memperlihatkan menu sarapannya.

Tak lama setelah itu, Sisca mengaku hendak pergi jalan-jalan ke mal. Sayangnya kali ini ia tak ditemani suami tercinta. Meski begitu, Sisca tetap mendapat jatah uang saku dari Jess untuk ia gunakan berbelanja di mal. “Karena aku mau jalan-jalan, aku mau bawa sedikit uang dari ayang untuk aku belanja nanti,” tuturnya.

TikTok

Namun, yang jadi sorotan di sini adalah saat Sisca malah menyimpan uang gepokan yang katanya sedikit itu di dalam kantong plastik. Hal ini tentu di luar ekspektasi netizen. Tak menyangka jika Sisca malah menyimpan uang-uangnya itu di dalam kantong plastik yang minim pengamanan, alih-alih di ATM.

“Biasanya kalau lagi di jalan gini aku suka bosen. Jadi, kadang aku suka dengerin lagu atau nonton selama di perjalanan,” sambung Sisca.

Sontak saja ungghan video Sisca ini menuai beragam komentar dari netter. Mereka sampai geleng-geleng melihat cara Sisca memperlakukan gepokan uang tersebut. Tak sedikit pula yang malah salah fokus dan berharap mendapat THR dari Sisca yang memang kerap berbagi rezeki dengan para followers dan subscriber YouTube-nya.

“Uang sama Sisca kyk gak ada harganya 😭,” komentar warganet. “Oke sedikit uang, 2 gepok dan itu 200 juta 😳,” imbuh yang lain. “Ditaruh di tas kresek dong,” kata lainnya. “Mau bawa sedikit uang 😭,” ucap netizen.

“Sedikit uangnya bisa buat thr se rw rumah w kayaknya,” seloroh netter. “Bismillah dpt THR dr kak Sisca,” ujar lainnya. “Kak bagi THR online donk buat beli baju,” celetuk akun lain. “Ya ampun cantik banget istrinya @Jess No Limit. Bismillah Dapet THR 😁,” tukas warganet.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA