Beranda PERISTIWA Miris! Bocah 3 Tahun Terkurung Berhari-Hari Bersama Jasad Neneknya di Kelapa Gading

Miris! Bocah 3 Tahun Terkurung Berhari-Hari Bersama Jasad Neneknya di Kelapa Gading

Bocah 3 tahun
Seorang Bocah 3 tahun berinisial J ditemukan terkurung di dalam rumah bersama jasad neneknya. Bocah 3 tahun ini ditemukan dalam kondisi memprihatinkan setelah berhari-hari hidup bersama jasad neneknya di dalam rumah Jalan Gambir Anom 2, RT 06 RW 06 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (30/9/2021).

Bocah 3 tahun ini kemudian dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan sampai akhirnya keluarganya datang menjemput.

Bocah J ditinggal ayahnya yang merupakan warga negara Belanda hingga akhirnya dirawat ibu dan neneknya. Namun, dalam sebulan terakhir, J kehilangan dua orang yang merawatnya itu.

Sang ibu yang berusia 35 tahun meninggal setelah menderita sakit pada Agustus lalu. Kemudian sang nenek, OJ (64) meninggal beberapa hari lalu, juga meninggal dunia dengan riwayat penyakit TBC

Jasad sang nenek ditemukan polisi dan warga di dalam rumahnya di Jalan Gambir Anom 2, RT 06 RW 06 Pegangsaan Dua, pada Kamis (30/9/2021)

Jasad si nenek terbujur kaku dengan ditemani cucunya, J, dalam kondisi memprihatinkan. Diduga si nenek sudah meninggal sejak lebih tiga hari lalu lantaran warga sempat sekitar sempat menicum aroma tak sedap dari rumah korban.

Jasad sang nenek dievakuasi ke RSCM Jakarta, sementara bocah 3 tahun ini dibawa ke puskemas setempat.

Flora merupakan tante J, bersama suami datang menjemput J di Puskesmas Kelapa Gading. Flora mengatakan selanjutnya J akan dibawa untuk tinggal dan dirawat di rumahnya di bilangan Pamulang, Tangerang Selatan. Ia mengaku sangat bersyukur bisa menemukan dan menjemput J.

“Saya sebagai wakil dari keluarga sangat bersyukur karena bisa menyelesaikan keadaan ini dengan sangat baik. Saya adalah tantenya,” ujar Flora di Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading, Kamis (30/9/2021) malam.

BACA JUGA  Seorang Pria Berpakaian Wanita Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Bandung

Flora juga mengatakan dirinya yang akan merawat sendiri keponakannya itu di rumahnya di daerah Pamulang, Tangerang Selatan.

Flora mengaku kaget setelah mengetahuan kejadian meninggalnya nenek OJ dan kondisi J. Ia bersama suami langsung datang ke Puskesmas.

Dirinya juga sempat mengajak ngobrol keponakannya itu sebelum menggendong J menuju ke mobil dan membawanya pulang.

“Rencananya akan saya rawat sendiri di rumah saya di daerah Pamulang. Dia memang sudah dari kecil sama neneknya,” ujar Flora.

“Orangtua dari anak ini tidak ada jadi terpaksa harus saya yang rawat. Kondisinya sehat-sehat saja sampai saat ini,” pungkasnya.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKompetisi Esports PUBG: Battlegrounds Diharamkan di China
Artikel berikutnyaIIMS Surabaya 2021 Siap Digelar 3 Hingga 7 November 2021 Dengan Prokes Ketat