Iklan
Iklan

Miris! Selebgram Meylisa Zaara Bongkar Perselingkuhan Suaminya dengan Sesama Pria

- Advertisement -
Kabar tak sedap kini datang dari selebgram Meylisa Zaara. Selebgram yang bernama asli Meilisa Marditawati ini bahkan juga dikabarkan telah menjadi korban KDRT.

Mirisnya suami dari Selebgram Meylisa Zaara justru berselingkuh dengan sesama pria. Bahkan Meylisa Zaara sudah sering memergoki suaminya saling kirim chat mesra dengan pria lain.

Dia pun pernah melabrak salah satu pria simpanan suaminya yang akhirnya meminta maaf meski tidak mengakui hubungan gelap mereka.

Bahkan, pria selingkuhan suaminya itu ternyata adalah saksi saat pernikahan mereka.

Perselingkuhan suami dengan pria itu terus terulang sampai Meylisa Zaara mengalami tindakan KDRT. Hal itu diunggah oleh akun Twitter @tanyakanrl yang mengunggah kisah Meylisa Zaara.

“Yang lagi ramai guys, selebgram diselingkuhin sama suaminya wkwkwk Ternyata selingkuhannya cowok, terus katanya jadi saksi nikahnya. Kalau (emoji pelangi) mah nggak usah ngorbanin cewek lain nggak sih? kasihan anj*r,” cuitan akun Twitter @tanyakanrl, Selasa (11/7/2023).

Selebgram Meylisa Zaara mengetahui suaminya berinisial RK ini berselingkuh ketika menemukan ada chat mesra untuk suaminya dari seorang pria.

Saat mengetahui hal itu, Meylisa Zaara justru mengalami KDRT. Rambutnya dijambak dan tangan dicengkeram sampai kepala terbentur ketika meminta penjelasan dari suaminya, RK.

Sejumlah netizen pun heran dan merasa kasihan dengan Meylisa Zaara yang menjadi korban penyuka sesama jenis.

Meylisa kemudian melaporkan suaminya (RK) ke Polres Kediri Kota atas dugaan KDRT.

Menurut kuasa hukumnya Fitri Ernawati, awalnya Meylisa menanyakan kepada sang suami kenapa ada chat mesra dengan sesama lelaki.

“Awalnya klien kami ini mengetahui chat mesra dari HP laki-laki yang saat itu dalam satu mobil. Sebagai seorang istri, klien kami ini menanyakan, ada hubungan apa kok chat mesra dengan sesama lelaki,” kata kuasa hukumnya Fitri Ernawati, dikutip dari Instagramnya @meylisazaara, Selasa (11/7/2023).

Selebgram Meylisa Zaara

Selebgram Meylisa Zaara pun menjabarkan bukti kekerasan secara fisik dan mental.

“Atas kejadian ini, sebagai kuasa hukum kita laporkan suaminya ke polisi. Juga ada hasil pemeriksaan dari psikolog, klien kami ini mengalami trauma yang sangat parah. Sehingga ada kecenderungan ke arah menyakiti dirinya sendiri,” ungkap kuasa hukumnya.

Ternyata ini bukan pertama kali terjadi, Meylisa pernah melabrak salah satu pria yang di chat mesra oleh RK.

Meski tidak mengakui, pria itu meminta maaf kepada dirinya. Meylisa ditambah kaget ketika suaminya ternyata juga dekat dengan orang terdekatnya.

“Dan ga nyangka yang terakhir dengan orang terdekat, meledaklah,” ujarnya dalam sebuah unggahan di Instagram.

Selain melaporkan suaminya ke polisi, Meylisa juga sudah mengajukan gugatan cerai atas suaminya ke Pengadilan Agama Tulungagung.

“Assalamualaikum Wr.wb Saya Meilisa Marditawati atau lebih dikenal dengan MeylisaZaara dengan ini menyatakan bahwa pertanggal 19 Juni 2023 telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap suami saya di Pengadilan Agama Tulungagung melalui Kuasa Hukum saya @fitrierna_lawyer,” kata Meylisa di akun Instagramnya.

“Mohon doa dan supportnya kepada semua teman-teman, followers dan lainnya supaya proses saya berjalan lancar. Aamiin,” ujar Meylisa.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA