Iklan
Iklan

Misteri Mayat Pria Terbungkus Karung di Rumah Dokter di Tegal Belum Terungkap

- Advertisement -
Misteri mayat pria terbungkus karung di rumah seorang dokter yang sempat menggegerkan warga Kota Tegal hingga saat ini belum terungkap.

Mayat pria terbungkus karung itu ditemukan di kolong tempat tidur di rumah seorang dokter di RT 04, RW 03, Kelurahan Pekauman, Kecamatan Tegal Barat pada Selasa (25/4/2023).

Korban diketahui bernama M Jerry Agung (24) merupakan warga Desa Kedungwungu, Kecamatan Jatinegara.

Polisi telah melakukan olah TKP dengan memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan bukti-bukti guna mengungkap penyebab kematian korban.

Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Kardinah untuk diotopsi.

Kapolres Tegal Kota AKBP Jaka Wahyudi mengatakan, pihaknya tengah melakukan pendalaman terkait kasus itu.

“Nanti akan kami buktikan dan hasil penyelidikan akan kami sampaikan. Saat ini kami masih mengumpulkan keterangan untuk kami dalami,” ujarnya.

Korban ditemukan dalam kondisi terbungkus karung. Pihaknya juga akan melakukan rekonstruksi lagi untuk mencari petunjuk.

“Kami juga akan lakukan rekontruksi lagi. Dan pasti akan kami sampaikan ke media. Sementara kami masih mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan dari warga sekitar,” pungkas dia.

Berdasarkan keterangan warga, korban diketahui diminta sementara untuk menjaga rumah selama libur. Korban pun mendiami rumah milik seorang dokter itu belum ada sepekan.

Warga sekitar, Hafidin (55) mengatakan, rumah yang ditempati korban adalah rumah seorang dokter yang dijaga oleh pegawainya bernama Raswadi (50).

Awalnya, korban yang tengah mencari pekerjaan beberapa pekan lalu mencari kontrakan di kawasan itu. Kemudian korban bertemu dengan Raswadi.

Raswadi yang merasa iba kemudian membantu korban untuk mendiami rumah itu untuk sementara waktu. Sedangkan, dirinya kemudian menjaga rumah yang lainnya.

“Jadi korban dibantu untuk tinggal di situ dulu, belum ada sepekan,” kata Hafidin yang juga kerabat Raswadi.

Dia mengatakan, warga setempat terakhir bertemu korban pada Jumat malam takbiran saat memberikan zakat fitrah.

Kemudian, keesokan harinya, Raswadi sempat menghubungi korban namun pesan WhatsApp yang terkirim centang satu. Ternyata, handphone korban tidak aktif hingga Minggu.

Kemudian pada Selasa (25/4/2023) Raswadi ke rumah tersebut namun kondisinya dalam keadaan terkunci. Di depan pintu, Raswadi mencium ada bau menyengat dari dalam.

“Pas ke sini, pintu masih terkunci. Tapi kok bau, akhirnya pintu dibongkar. Begitu terbongkar tahu-tahu ada mayat yang terbungkus karung di bawah tempat tidur,” ujarnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA