Iklan
Iklan

Misteri Tewasnya 3 Bocah di Solok Selatan Segera Diungkap Polisi

- Advertisement -
Misteri tewasnya 3 bocah adik-kakak di Solok Selatan akan segera diungkap oleh Kepolisian Resor Solok Selatan (Polres Solsel). Polisi akan melakukan pembongkaran salah satu makam dari tiga bocah tersebut untuk dilakukan otopsi guna mengungkap misteri kematiannya.

Pembongkaran makam itu hendaknya dapat mengungkap misteri tewasnya tiga bocah tersebut. Hal ini dikatakan Kasat Reskrim Polres Solok Selatan, AKP Dwi Purwanto, Senin (6/9/2021).

“Alhamdulillah tadi saat olah TKP dilapangan, bahwa orang tua kandung korban setuju untuk membuat laporan dan juga setuju dilakukan otopsi. Dengan syarat hanya satu orang anaknya yang diotopsi. Nah, disini nanti kita bakal bongkar satu makam anak yang sempat mengalami muntah darah. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kita ungkap,” ujar AKP Dwi Purwanto.

Dwi mengatakan, setelah otopsi nanti akan semakin terang penyebab tewasnya tiga bocah adik-kakak ini. “Dilapangan juga ditemukan beberapa informasi dan petunjuk yang bisa mengarah. Kita akan menggali sedetailnya informasi dilingkungan kejadian,” ujarnya.

Polres Solok Selatan, imbuhnya segera berkordinasi dengan Biddokkes Polda Sumbar untuk mendatangkan dokter dan tim ahli dalam proses pembongkaran makam salah satu korban dan melakukan otopsi.

“Jadi ini nanti akan diketahui apakah diracun atau keracunan. Ini perkara besar harus diatensi dan diproses secepatanya,” ungkap Kasat.

Kasat Reskrim AKP Dwi Purwanto menyatakan pada awal kejadian kendala karena orang tua korban tidak setuju untuk otopsi dan setelah hasil uji sample dari BPOM Padang tidak ditemukan bahan beracun dalam makanan ringan yang diuji.

“Sehingga, kami membackup Polsek Sungai Pagu dan kemungkinan bakal mengambil alih perkaranya supaya cepat terungkap,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA