Iklan
Iklan

Misteri Tewasnya Anggota Polisi di Kepulauan Seribu di Ruang Kerja Belum Terungkap

- Advertisement -
Misteri tewasnya anggota Polisi berpangkat Aipda di ruang kerja di Kepulauan Seribu hingga kini masih menyimpan misteri.

Sebelumnya diberitakan seorang anggota polisi yang bertugas Polres Kepulauan Seribu ditemukan tewas di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (31/1/2023).

Jasad korban dievakuasi sekitar pukul 13.40 WIB dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk menjalani otopsi.

Jasad anggota polisi itu kemudian dibawa ke Ruang Jenazah Instalasi Kedokteran Forensik. Satu jam kemudian, keluarga korban tiba di rumah sakit. Mereka tak kuasa menahan tangis.

Sebelum memasuki ruang jenazah, keluarga korban tampak berbincang dengan Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu AKP Ashary Firmansyah.

Pada pukul 16.00 WIB, anggota keluarga dari polisi yang tewas itu memasuki Ruang Jenazah Instalasi Kedokteran Forensik. Tak lama kemudian, mereka keluar dari ruangan.

Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramatjati Arif Wahyono mengatakan, pihaknya akan memeriksa jenazah polisi tersebut.

“Kami melakukan pemeriksaan jenazah saja. Hasilnya nanti saya sampaikan ke penyidik. Jenazah langsung diotopsi,” ujar Arif.

AKP Ashary mengatakan bahwa polisi yang tewas itu adalah anggota Bintara Unit (Banit) 2 Satreskrim Kepulauan Seribu.

Namun, Ashary masih enggan mengungkapkan detail identitas korban. Sedangkan, penyebab kematian jenazah tersebut masih belum diketahui.

“Masih dalam proses, pastinya kami belum tahu. Nanti kami kasih info ya,” kata Ashary.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA