Iklan
Iklan

MMORPG “Moonlight Sculptor: Dark Gamer” Resmi Diluncurkan Hari Ini

- Advertisement -
MMORPG | XLGAMES meluncurkan versi terbaru “Moonlight Sculptor”, “Moonlight Sculptor: Dark Gamer”, hari ini pada pukul 11 pagi KST di Korea, Taiwan, dan wilayah lain di Asia.

“Moonlight Sculptor: Dark Gamer” adalah MMORPG dengan HKI (IP) novel “Moonlight Sculptor”.

Sebelum MMORPG tersebut resmi diluncurkan pada hari ini, tahap persiapan telah berlangsung lewat masa praregistrasi selama satu bulan, character reservation, serta game pre-download.

“Moonlight Sculptor: Dark Gamer” yang baru dilansir adalah game yang terpisah dari game “Moonlight Sculptor”, serta tersedia lewat platform seluler Google dan Apple, serta PC.

Setelah “Moonlight Sculptor: Dark Gamer” resmi diluncurkan, berbagai kegiatan juga tengah direncanakan. Selain power-up event yang membantu pemain mempelajari game dan perkembangannya, sejumlah aktivitas lain akan diadakan, seperti mission-filled season passlaunch-special 7-day daily missions28-day check-inlaunch-exclusive special check-in, serta guild check-in events.

Informasi lebih lanjut tentang “Moonlight Sculptor: Dark Gamer” dan format pertarungan dan kisah terbarunya tersedia di forum resmi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA