Mobil Bawa BBM di Pangandaran Terbakar

mobil,pangandaran,
Ilustrasi
Peristiwa kebakaran terjadi di Pangandaran, Sebuah Mobil Jenis Suzuki Futura dengan nopol Z 8221 HJ hangus terbakar akibat percikan api yang membakar jerigen berisi bensin. Akibatnya sopir mengalami luka bakar, Selasa (4/10).

Kapolsek Cigugur Iptu Abdurahman membenarkan adanya sebuah mobil yang terbakar di Jalam Raya Jurago Palumbungan Blok Lombang Jasih, Cigugur, Pangandaran.

“Ya tadi menerima informasi ada mobil yang terbakar dari warga sekitar pukul 09.00 WIB,” kata Iptu Abdurahmanar, Selasa (4/10).

Menurutnya korban bernama Rizal (22) tahun, sopir mobil pembawa bensin dalam jeriken berasal dari Campaka, Cigugur. “Korban berangkat dari arah Cigugur menuju Campaka dengan membawa bahan bahan bakar Jenis Pertamax sebanyak 6 jeriken atau 180 liter,” ucapnya.

Ia mengatakan, kebakaran mobil diduga dari percikan api korsleting aki yang menyebar ke jeriken berisikan bensin.

“Akibatnya korban mengalami luka bakar di bagian muka, lengan dan kaki, mengakibatkan kulit terkelupas,” katanya.

Semula kejadian diketahui warga yang melewat, dan kemudian memberitahu ke Polsek Cigugur dan korban langsung dibawa ke Puskesmas Cigugur untuk dilakukan pertolongan pertama.

“Selanjutnya korban dirujuk ke RSUD Pandega,” ucapnya.

Setelah mengetahui informasi tersbut, Polsek Cigugur kemudian menuju TKP. Sementara api yang membakar mobil berhasil dipadamkam pihak Damkar Pangandaran.

Diketahui mobil tersebut milik Samid (64) warga Cigugur, Campaka, Pangandaran. “Akibat kejadian itu taksiran kerugian mencapai Rp 22 juta,” tutupnya. (Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments