Beranda OLAHRAGA Link Live Streaming Eintracht Frankfurt vs Tottenham Rabu Dini Hari Pukul 02.00...

Link Live Streaming Eintracht Frankfurt vs Tottenham Rabu Dini Hari Pukul 02.00 WIB

Pertandingan antara Eintracht Frankfurt saat menjamu Tottenham di Waldstadion dapat disaksikan melalui live streaming pada matchday 3 Grup D Liga Champions 2022/2023.

Pertandingan yang dapat disaksikan melalui live streaming melalui vidio.com ini dijadwalkan kick-off Rabu, 5 Oktober 2022, jam 02.00 WIB.

Frankfurt dan Tottenham sama-sama baru mengoleksi tiga poin. Duel mereka nanti bakal krusial dalam persaingan dengan Sporting Lisbon.

Frankfurt, yang dipermak Sporting 0-3 di kandang sendiri pada matchday 1, akhirnya meraih kemenangan perdana di matchday 2. Menghadapi tuan rumah Marseille, tim debutan fase grup Liga Champions asal Jerman itu menang 1-0 berkat gol tunggal Jesper Lindstrom.

Sementara itu, Tottenham menang 2-0 lewat sepasang gol Richarlison saat menjamu Marseille pada matchday 1. Namun, anak-anak asuh Antonio Conte itu kemudian ditekuk Sporting 0-2 di Portugal.

Performa Tottenham juga meragukan setelah kalah 1-3 dalam derby kontra Arsenal di Premier League Inggris. Ini kontras dengan Frankfurt. Akhir pekan kemarin, gol-gol Mario Gotze dan Jesper Lindstrom memberi Frankfurt kemenangan 2-0 atas Union Berlin di Bundesliga Jerman.

Bagaimana jalannya laga kedua tim? Silahkan klik link live streaming video.com KLIK DI SINI

Live Streaming

Cara Tonton Live Streaming Sepakbola Gratis di Sini

Sebelumnya, Anda harus menyiapkan perangkatnya terlebih dahulu. Anda membutuhkan laptop, colokan HDMI, dan TV. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  • Buka Google Chrome yang ada di laptop Anda.
  • Tambahkan ekstensi VPN di Google Chrome
  • Lalu, ketik dan cari VPN.
  • Cari VPN yang memiliki banyak rating dan klik Tambahkan ke Chrome.
  • Setelah itu, aktifkan VPN dan Klik Di SINI atau Klik di SINI
  • Colokkan HDMI dari laptop ke TV Anda.

Selamat menonton tayangan olahraga secara gratis. Tapi ingat! Gunakan VPN terbaik agar Anda tidak terkena imbas tautan berbahaya

Facebook Comments

Artikulli paraprakNama Ade Armando Trending Gara-Gara Sebut Suporter Arema Sok Jagoan dan Preman
Artikulli tjetërMobil Bawa BBM di Pangandaran Terbakar