Beranda ENTERTAINMENT Model Cantik Beiby Putri Terciduk Kasus Narkoba

Model Cantik Beiby Putri Terciduk Kasus Narkoba

Model Cantik
Model cantik Beiby Putri tersandung kasus kepemilikan narkoba. Ia diciduk petugas di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Hasil pemeriksaan urine yang dilakukan Polda Metro Jaya, model cantik ini dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. Petugas juga menyita barang bukti narkoba jenis sabu dengan berat brutto 1,85 gram dan 0,20 gram.

“Pelaku satu orang atas nama IPR (Beiby Putri). Hasil tes urinenya positif,” kata Kombes Pol Yusri, Rabu (10/2/2021).

Sosok model cantik Beiby Putri cukup dikenal karena kerap tampil sebagai model majalah dewasa. Ia juga sering mengunggah potret seksi dengan pose yang terbilang berani di Instagram.

Model Cantik

Beiby Putri membeli sabu di Jakarta Pusat. Lokasi pembelian sabu diketahui dari hasil pemeriksaan awal.

“Hasil interogasi awal bahwa pelaku memesan sabu kepada seseorang yang bernama Reza di daerah Johar Baru (Jakarta Pusat),” ujar Yusri Yunus.

Yusri menyebut Beiby sudah beberapa kali membeli barang haram tersebut. Dia bahkan menjadi langganan Reza. Namun, polisi tidak menyebut harga dan berat sabu yang dibeli Beiby.

“Total sebanyak empat kali memesan sabu ke Reza,” kata Yusri.

Polisi masih memburu Reza. Proses pengejaran dilakukan dengan menginterogasi Beiby.

“Rencana tindak lanjut melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap Reza,” kata Yusri.

Model Cantik

Subdit I Direktorat Reserse Narkoba menangkap Beiby di Apartemen Bassura City, Tower Geranium, Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat, 5 Februari 2021. Beiby positif mengonsumsi sabu berdasarkan hasil tes urine.

Polisi menyita barang bukti dua klip plastik berisi sabu dengan masing-masing seberat 0,20 dan 1,85 gram. Polisi juga menyita satu bong, dua cangklong, tiga sedotan, dua korek, satu buah handphone jenis I-Phone, satu buah handphone Advance, dua ATM BCA, uang tunai Rp200 ribu, dan kunci apartemen.