Iklan
Iklan

Model Dewasa Valeria Belen Unggah Foto Usik Iman Para Pria

- Advertisement -
Model dewasa yang kini mendominasi media sosial Instagram cenderung menampilkan pose-pose yang mengundang para pria dewasa yang menyukai keindahan tubuh wanita-wanita cantik.

Di setiap negara biasanya banyak memiliki model dewasa dengan penampilan menarik dan tubuh yang seksi.

Indonesia sendiri sebenarnya memiliki beberapa model dewasa, namun memang kehadiran mereka tidak terlalu terlihat. Biasanya hanya sekadar di media sosial saja mereka membagikan kegiatan foto model seksinya tersebut.

Model dewasa sering mendapatkanjob, seperti pemotretan dengan hanya mengenakan bikini, atau bahkan hanya ditutup handuk saja. Hal ini bertujuan untuk menarik minat para pria dewasa, anda pasti juga merasakan hal yang sama bagaimana rasanya jika melihat seorang wanita berpose menantang dan mengenakan pakaian super minim.

Model Dewasa
Sumber: https://www.instagram.com/valeriaaa_belen2/

Brasil menjadi salah satu negara yang memiliki banyak model-model cantik dan seksi, mereka memiliki bakat yang baik dan sudah populer di negaranya tersebut.

Sebut saja Valeria Belen, ia merupakan salah satu model dewasa asal Brasil yang viral karena pose-pose sensualnya itu, ia sering tampil seksi di depan kamera. Hanya mengenakan kaus ketat dan celana pendek, bahkan hanya dengan bikini sekalipun.

Ada beberapa unggahannya di media sosial instagram, dimana Belen tidak mengenakan bikini melainkan hanya dengan ditutup handuk. Posenya tersebut tentu membuat para pria bertanya-tanya bagaimana rupa benda yang ditutupi olehnya.

Banyak tanggapan yang datang terkait penampilannya ini, mulai dari pujian, godaan bahkan hujatan sekalipun. Profesinya sebagai model dewasa tersebut tentu banyak memberikan dampak kepadanya, baik positif atau negatif.

Valeria merupakan sosok gadis yang masih usianya muda, dalam unggahan akun instagram miliknya ia sering memperlihatkan tubuh seksinya tersebut. Hampir semua foto yang diunggahnya tanpa mengenakan bra, jadi hanya kaus tipis dan rok pendek saja, hal ini tentu saja memperlihatkan putingnya dengan jelas ke publik.

Terlihat masih muda bukan, dengan rambut panjang dan lurus Belen terlihat begitu cantik. Terkadang dirinya memang menirukan atau mengcosplay beberapa karakter game terkenal.

Namun pada foto ini terdapat bagian yang bikin gagal fokus, yakni pada bagian putingnya yang terlihat jelas. Dia seolah menantang, tanpa bra Belen memilih menggunakan kaus tipis menerawang. Tentunya ini salah satu triknya untuk menarik perhatian banyak orang.

Ia memang sering mengunggah foto-fotonya yang menantang seperti ini, wajar saja mengingat profesinya sebagai model dewasa. Masih seputar bagian dadanya yang paling ditonjolkan, unggahan ini tentu mendapat banyak tanggapan dari para pengikutnya.

Foto yang menggoda iman para pria ini mendapat banyak like serta komentar, ini bukti bahwa Belen merupakan sosok wanita yang populer, tak lain karena gaya sensualnya tersebut.

Ia yang sudah terbiasa dengan hal tersebut tentunya merasa tentram dan tidak canggung apabila pose tanpa sehelai benang sekalipun. Belen memang menyukai dunia fashion yang berbau dengan keseksian, dan salah satu job yang cocok ialah menjadi model dewasa.

Karena unggahannya di media sosial miliknya itu, saat ini Belen sudah mempunyai 1 juta followers aktif yang setia menemani setiap kesehariannya.

Model Dewasa
Sumber: https://www.instagram.com/valeriaaa_belen2/

Wanita berpayudara besar ini sering mengundang decak kagum, dengan hidung mancung serta bibir seksi ditambah penampilannya tersebut membuat Belen makin sempurna terutama di mata para pria. Siapa sih yang tidak ingin memiliki kekasih seperti Belen ini? Sudah cantik, seksi dan pandai mencari penghasilan sendiri.

Memiliki tubuh proporsional dan indah membuat Belen terlihat begitu sempurna, terlebih di mata para pria. Payudara kencang, wajah cantik, tubuh seksi seolah menjadi kesempurnaan yang maksimal bagi Belen.

Ia sering mendapatkan ajakan untuk kencan melalu DM instagram, namun tidak semuanya diterima oleh Belen. Ia menganggap wajar hal tersebut, profesinya sebagai model dewasa ini tentu menarik perhatian banyak pria, terutama para pria hidung belang.

Sepertinya para pria tak bosan-bosan untuk memandangi keindahan dan keseksian yang dimiliki oleh Belen, ia kerap membuat para pria panas dingin dengan penampilannya tersebut. Bagian yang intim sekalipun menjadi hal biasa untuk ditunjukkan kepada publik, ia bahkan senang apabila banyak orang yang tertarik dengannya.

Unggahan fotonya tersebut selalu membuat pria gagal fokus, bukan melihat penampilannya secara utuh justru kebanyakan tertuju pada bagian dada seksinya tersebut. Pakaian minim dan simpel merupakan favoritnya, jadi anda akan jarang melihat penampilannya ketika mengenakan pakaian yang mewah atau seperti gaun dan lain sebagainya.

Ia merupakan sosok wanita yang menyukai hal sederhana ketimbang yang rumit, menurutnya itu lebih nyaman dan tidak menyita waktu. Bagaimana menurut anda sosok model dewasa satu ini?

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA