Beranda ENTERTAINMENT Model Inggris Erin Williams Seorang Konten Kreator Pecinta Kuda

Model Inggris Erin Williams Seorang Konten Kreator Pecinta Kuda

Model
Erin Williams merupakan seorang Model, Influencer, Bintang Tik-Tok, Youtuber dan Konten Kreator. Erin terkenal dengan koleksi kudanya yang menakjubkan dan hal itu terlihat pada postingannya Instagram.

Erin mulai menjadi sorotan publik setelah beberapa video tik-toknya viral di media sosial. Erin lahir pada 16 September 1997 di Inggris, Inggris Raya.

Model ini memiliki cukup banyak pengikut di media sosial. Di Instagram, ia memiliki lebih dari 530 ribu pengikut aktif. Erin baru saja menyelesaikan Pendidikan Manajemen Bisnis dari Universitas St. Mary di Twickenham.

Dia mulai menyukai fashion dan modeling sejak usia muda. Erin adalah Dressage Rider dan telah memenangkan 6 x Kejuaraan Eropa. Model ini terkenal dengan kecintaannya pada kuda dan koleksi kuda yang menakjubkan.

Erin memiliki channel youtube dimana ia mengupload video-video yang berhubungan dengan lifestyle, Vlog, Fashion, Horse Riding, dan lain-lain.

Dia juga mendukung beberapa merek fashion dan pakaian di Halaman Instagram-nya. Erin adalah pemenang ke-2 di Miss Universe Great Britain 2019. Model ini memiliki jutaan pengikut di akun Tik-Tok-nya.

Model

Erin memiliki kepribadian yang hangat, cantik, dan luar biasa. Dia juga penggila kebugaran untuk menjaga tubuhnya agar tetap bugar dan sehat. Tingginya kira-kira 5 kaki dan 8 inci dan berat tubuhnya sekitar 58 kg. Ukuran tubuhnya kira-kira 36-26-36 (Bust-36, Waist-26, dan Hips-36 dalam inci).

Erin tidak merokok namun sesekali minum alkohol. Warna Rambutnya Coklat dan Warna Matanya Hijau Muda. Dia adalah pecinta kuda yang rajin dan juga memiliki banyak koleksi. Hobi favoritnya adalah modeling, House Riding, dan Traveling.

Apabila Anda ingin tahu lebih banyak tentang Erin, Anda juga dapat mengikutinya di media sosial melalui tautan di bawah ini.

BACA JUGA  Kylie Jenner Tinggalkan Tahun 2020 dengan Sedikit Imajinasi

Social Media Links

Instagram – Open Profile

Youtube – Open Profile

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakBRImo E-Payment Tanpa Pindah Aplikasi Diluncurkan Bank BRI
Artikulli tjetërPenyayi Azia Riza Rilis Single Terbaru “Sweet Fireflies”