Beranda ENTERTAINMENT Model Italia, Eva Menta Selalu Posting Konten Panas

Model Italia, Eva Menta Selalu Posting Konten Panas

Model Italia yang sedang berkembang sat ini, Eva Menta juga merupakan seorang influencer. Menta terkenal cukup berani memposting foto dan video hot di media sosial.

Menta lahir pada tanggal 6 Oktober 1994. Berarti, model Italia ini kini berusia 26 tahun. Ia memiliki banyak pengikut di akun Isntagramnya dengan sebutan “pecinta Menta”.

Bahkan model Italia ini memiliki 1,7 juta pengikut. Foto-fotonya juga dia posting di akun Facebook-nya. Menta terdaftar sebagai salah satu model fashion yang sedang berkembang di Italia.

Menta menyukai fashion dan modeling sejak usia muda. Dia terutama dikenal karena memposting konten panas dan berani eksklusifnya di onlyfan.com.

Model ini juga mempromosikan merek fashion dan pakaian dalam di akun Instagram-nya. Anda dapat menghubunginya di eva@evamenta.it untuk tujuan pemasaran dan kolaborasi.

Model Italia

Menta memiliki kepribadian yang cukup hangat, berani, dan luar biasa. Menurut beberapa sumber online dan wawancara, dia masih lajang.

Menta adalah penggemar kebugaran dan suka mengekspos tubuhnya. Tingginya sekitar 5 kaki dan 8 inci dan berat tubuhnya sekitar 56 kg. Bentuk sosok tubuhnya kira-kira 34-26-36 (Lingkar Dada-34, Pinggang-26, dan Pinggul-36 inci).

Menta juga membagikan video senamnya di media sosialnya. Dia memiliki warna rambutnya coklat dan warna matanya hitam.

Dia juga mendukung banyak merek fashion. Hobi favoritnya adalah berbelanja dan bepergian.

Jika ingin tahu lebih banyak tentang Menta, kamu juga bisa follow dia di media sosial. dia sering aktif di Instagram. Tautan diberikan di bawah ini.

Social Media Links:-

Facebook – Open Profile

Instagram – Open Profile

Twitter – Open Profile