Iklan
Iklan

Model Spanyol Barbara Rodiles Posting Konten Panasnya di Instagram

- Advertisement -
Salah satu model Spanyol yang kini muncul rubrik Selebgram adalah, Barbara Rodiles. Dia merupakan model, konten kreator, dan influencer. Barbara Rodiles memiliki energi yang sangat positif, hal itu bisa dilihat dari foto-fotonya yang menarik di media sosial.

Model Spanyol ini mulai menjadi perhatian public setelah pemotretan modelingnya menjadi viral di media sosial. Model ini lahir pada 29 November 1994 di Spanyol. Pada tahun 2022, dia hampir berusia 27 tahun.

Dia salah satu model populer yang aktif di Instagram. Dia memiliki banyak pengikut “pecinta Barbara” di media sosial. Di Instagram, ia memiliki lebih dari 253 ribu pengikut aktif.

Spanyol

 

Pada 2012, Barbara Rodiles pertama kali memposting foto dan gaya hidupnya di media sosial. Barbara dikenal karena sering memposting pandangan positif dan konten panasnya di Instagram.

Bahkan dia telah menandatangani kontrak dengan beberapa agensi model termasuk, manajemen model Hamburg, Silverlionmgmt, dan lainnya. Model ini juga berpose untuk banyak majalah dan acara populer.

Model ini juga dikenal dengan nama panggilannya “Barbara”. Dia memiliki kepribadian yang hangat, cantik, dan luar biasa. Barbara Rodiles ternyata masih Single.

Model Spanyol

Barbara adalah penggila kebugaran dan menjaga tubuhnya tetap bugar dan sehat. Tingginya kira-kira 5’ft dan 8’inci dan berat tubuhnya sekitar 52kgs. Bentuk tubuhnya kira-kira 33-23-35 (Bust-33, Waist-23, dan Hips-35 dalam inci). Dia juga membagikan video latihannya di media sosial.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Barbara Rodiles, Anda juga dapat mengikutinya di media sosial. dia aktif di instagram dan twitter. Ikuti tautan di bawah ini.

Tautan Media Sosial:

Instagram – Buka Profil
Twitter – Buka Profil

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA