Iklan
Iklan

MR DIY Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

- Advertisement -
MR DIY sebagai ritel rumah tangga terbesar di Asia Tenggara yang hemat, lengkap, dan dekat berhasil meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 untuk kategori Toko Perlengkapan Rumah. Penghargaan bergengsi ini merupakan apresiasi atas inisiatif MR.DIY yang sukses membangun popularitas di platform media digital, sehingga lebih unggul di kategori sejenis.

“Walaupun MR DIY telah memiliki lebih dari 700 toko offline yang tersebar di Indonesia, kami memahami bahwa digital memegang peran penting dalam meningkatkan popularitas. Oleh karena itu, kami secara konsisten melakukan inisiatif aktivitas digital untuk terus meningkatkan awareness serta meraih kepercayaan dan loyalitas pelanggan. Penghargaan ini merupakan validasi kuat atas janji kami untuk terus menjadi toko retail utama untuk kebutuhan sehari-hari dengan harga hemat, barang lengkap, dan lokasi toko strategis dekat, serta terus beresonansi kuat dengan pelanggan,” ungkap Ria Sutrisno, Head of Marketing MR DIY Indonesia

Survei Indonesia Digital Popular Brand Index ini dilakukan kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia termasuk MR DIY. Survei ini murni dilakukan melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible, dan accountable. Penilaian didasari berbagai aspek dengan menggunakan 3 (tiga) parameter penilaian di dunia digital yaitu; Search Engine Based dan social media Based yang masing-masing bernilai 40 persen, serta 20 persen dari Website Based.

MR DIY

Perolehan penghargaan ini seiring dengan semakin kuatnya aktivitas digital MR.DIY dengan berbagai content creative dan intensitas posting di media sosial. Hal ini terlihat dari followers dan engagement di media sosial MR DIY yang semakin meningkat, sesuai dengan indikator penilaian Digital Popular Brand Award dalam aspek Social Media Based.

Saat ini popularitas MR DIY semakin melesat tinggi, dilihat dari ulasan di halaman internet yang mencapai 35 ribu lebih ulasan, serta dicari oleh 246 ribu lebih pengguna internet. Pada media sosialnya pun diramaikan netizen, dengan 6,4 juta lebih pengikut halaman Facebook, dan 445 ribu lebih followers Instagram, dan 328 ribu lebih followers TikTok. Berbagai aktivitas juga konsisten dilakukan dengan konten yang lebih interaktif, variatif, dan menarik sesuai kebutuhan audiens di platform Instagram.

Berkesinambungan dengan penghargaan tersebut, MR.DIY telah menjadi pilihan utama bagi banyak keluarga Indonesia yang tersebar lebih dari 700 toko di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Sebelumnya, MR.DIY telah meraih enam kali berturut-turut World Branding Awards, Biggest Brand Movers YouGov yang diikuti empat negara Asia Pasifik.

MR DIY

“Melalui berbagai penghargaan ini, kami akan terus bertanggung jawab untuk meningkatkan seluruh komponen perusahaan, mulai dari kualitas dan inovasi produk, perluasan titik toko, pelayanan, hingga menciptakan digital experience lebih baik untuk memenuhi kebutuhan dan ekspektasi konsumen secara menyeluruh,” tutup Ria.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA