Iklan
Iklan

Muda-Mudi Digerebek Setengah Bugil di Kamar Kos di Makassar, Juga Ditemukan Alat Tes Kehamilan

- Advertisement -
Muda-mudi terdiri dua wanita dan tiga pria digerebek aparat Polsek Panakkukang Makassar di kamar kos di Jalan Baiturrahman, Kelurahan Karampuang, Selasa (27/4/2021).

“Mereka yang digerebek ada 5 orang di dalam, dua perempuan, tiga laki-laki. Saat kita temui ada yang setengah bugil perempuan,” ujar Bhabinkamtibmas Karampuang, Bripka Syahri di kantor Polsek Panakkukang.

Syahri mengatakan, muda-mudi ini digerebek setelah pihaknya menerima informasi dari ketua RT setempat. Warga curiga melihat aktivitas remaja di siang hari di area indekos. “Tadi saya pas datang katanya ada temannya lagi ulang tahun,” ujarnya.

Mereka adalah, tiga remaja pria berinsial SH (17), S (18) dan M (18). Sedangkan dua remaja perempuan lainnya berinsial M (16) dan NRA (16). Usai dipergoki, mereka langsung digiring ke kantor Polsek Panakkukang.

Dari hasil pemeriksaaan sementara kata Syahri, para remaja mengaku hanya menghadiri acara ulang tahun rekannya yang tinggal di sana. Lima di antaranya pun, jelas Syahri, tidak memiliki identitas resmi atau KTP.

“Cuma jadi masalah identitasnya tidak ada, apalagi ini kan bulan puasa, mereka berteman. Ada juga alat testpack (alat tes kehamilan) dalam tasnya perempuan,” ujar Syahri.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA