Iklan
Iklan

Muklasin Tewas Akibat Insiden Ledakan Tabung Oksigen

- Advertisement -
Muklasin tewas akibat insiden ledakan tabung oksigen. Pegawai toko AC ini harus meregang nyawa di lokasi kejadian di Jalan Latumenten, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (24/2/2023) sore.

Peristiwa ledakan tabung oksigen berukuran kecil yang menyebabkan seorang pria bernama Muklasin tewas dan juga mengakibatkan satu wanita paruh baya yang merupakan konsumen mengalami luka.

Pemilik toko elektronik di sekitar lokasi, Riko (28) mengungkapkan awalnya ia mendengar suara ledakan sebanyak satu kali yang bersumber dari dalam toko service ac tersebut.

“Ada suara teriakan juga, terus sempet ada percikan api, saya sama warga bantu padamin pakai APAR,” ujarnya kepada poskota.co.id di lokasi, Jumat.

Tak lama petugas pemadam datang ke lokasi setelah mendapat informasi. Setelah di cek ternyata ada satu orang karyawan bernama Muklasin tewas.

“Ada teriakan, tapi kita gak tau masih ada orang di dalam. Saya bantu siramin aja. Jadi pas padam pake APAR, pas digeser-geser ada orang (mayat),” ujarnya.

Sementara, Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengatakan, peristiwa ledakan itu bermula ketika konsumen datang ke toko ac diduga hendak mengisi tabung oksigen.

“Info awal tabung yang meledak ini akan dibawa oleh konsumen dan diserahkan ke karyawan yang menjadi korban meninggal dunia ini,” ujar Putra di lokasi.

Korban tewas merupakan karyawan toko ac bernama Muklasin (37) warga Desa Cakung, Serang.

Putra mengatakan insiden ledakan tersebut juga menyebabkan wanita bernama Imas Dewi Santika (53) warga Tamansari, Jakarta Barat mengalami luka bakar.

Dia menjelaskan bahwa saat kejadian korban Imas tengah berada di toko ac karena ada keperluan.

“Yang terluka yang dibawa ke RS itu konsumen lain, bukan kaitannya dengan tabung yang meledak,” ujarnya.

Puta menuturkan pihaknya masih mendalami penyebab ledakan tabung gas oksigen tersebut. Dugaan sementara tabung gas meledak saat konsumen akan mengisi tabung.

“Pada saat meledak, konsumen itu ada di TKP. Tapi pada setelah meledak dia tidak ada di sini,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA