Beranda HUKUM Mulyadi Digerebek Warga di Rumah Janda Sedang Asyik Berbuat Mesum

Mulyadi Digerebek Warga di Rumah Janda Sedang Asyik Berbuat Mesum

Janda
Pelaku mesum Mulyadi
Mulyadi (30) digerebek warga sedang berbuat mesum dengan janda beranak satu di Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, Senin (25/1/2021).

Awalnya, warga merasa curiga dengan kedatangan Mulyadi yang tidak melapor kepada RT setempat. Hingga larut malam, Mulyadi tak kunjung keluar dari rumah janda tersebut sehingga makin menambah kecurigaan warga.

Beberapa warga langsung mendatangi rumah tersebut, ketika pintu rumah itu dibuka paksa oleh warga, ternyata pria itu dengan sang janda tengah asyik berbuat mesum, tanpa mengenakan pakaian.

Warga pun langsung menghentikan perbuatan asusila dua insan yang sedang dimabuk asmara itu.

Kepada awak media, Mulyadi mengaku sudah mengenal wanita beranak satu tersebut sejak empat bulanan melalui aplikasi WhatsApp.

Karena sudah terlalu sering menjalin komunikasi melalui WhatsApp akhirnya mereka sepakat untuk bertemu. Mulyadi pun datang ke rumah sang janda.

Namun, karna keduanya sudah dikuasai nafsu birahi yang tidak tertahankan, maka terjadilah perbuatan mesum itu.

Peristiwa mesum itu dibenarkan oleh Babinkantibmas Arie Supriyanto. Namun ia mengatakan bahwa kasus asusila itu sudah diserahkan serahkan kepada lembaga adat setempat.

“Untuk menyelesaikannya kita serahkan ke lembaga adat. Dan kepada kedua belah pihak kita juga sudah menyampaikan bahwa perbuatannya itu harus diselesaikan secara hukum yang berlaku,” pungkas Arie Supriyanto.