Iklan
Iklan

Seorang Pria Berpakaian Wanita Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Bandung

- Advertisement -
Seorang pria berpakaian wanita diduga transgender berinisial CK (42) ditemukan tewas di kamar hotel di Kota Bandung. Proses evakuasi yang dilakukan menggunakan protokol kesehatan secara ketat.

Pria yang ditemukan tewas ini diketahui berdomisili di Kota Bandung menginap di hotel Naripan sejak Jumat (22/1/2021) lalu. Hanya saja, saat waktu sewa habis pada Selasa (26/1) Siang, CK tidak keluar dari kamar.

Petugas hotel kemudian menyambangi kamarnya namun tidak ada respons. Pintu kamarnya pun dalam keadaan terkunci dari dalam. Akhirnya, mereka menghubungi pihak kepolisian.

Polisi dari Polsek Sumur Bandung datang mengecek hingga membuka kamar menemukan CK sudah dalam kondisi sudah tewas mengenakan baju perempuan.

“Jenazah kami evakuasi, dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, kami juga terus coba hubungi keluarganya,” kata Kanit Reskrim Polsek Sumur Bandung AKP Sarjana.

Ia memastikan semua proses evakuasi aparat kepolisian bersama petugas dari PMI menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan mengenakan alat pelindung diri (APD) secara lengkap sebagai prosedur di masa pandemi Covid-19.

Dari pemeriksaan sementara, di tubuh jenazah tidak ditemukan tanda kekerasan atau kejanggalan.

“Nggak ada tanda-tanda kekerasan, ini berdasarkan KTP warga Bandung, berdomisili di Gang Samsi 1, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung,” kata Sarjana. (dtk)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA