Iklan
Iklan

Musember Kembali Merilis Lagu Terbaru “Alergi”

- Advertisement -
Musember (dibaca : mius-émber) yang merupakan sebuah grup duo yang berisikan Eka Gustiwana dan Yessiel Trivena, kembali merilis lagu terbaru mereka yang berjudul ALERGI.

Lagu Musember yang masih setia dengan genre synth-electro-pop kali ini bertempo lebih cepat dan seperti biasa selalu menyisipkan nuansa vintage dalam musik maupun visual. Pemilihan judul pun menggunakan kata yang tidak umum digunakan sebagai judul, yaitu Alergi.

Liriknya tentu bukan membahas tentang penyakit Alergi, melainkan seorang wanita yang “Alergi” dengan kehadiran seorang pria yang ‘tidak tahu diri’, sudah berkali-kali menyakiti namun tetap bersikukuh ingin kembali.

Kesalahan bisa dimaafkan bila hanya 1x dilakukan, namun jika sudah berkali-kali, sepertinya sudah tidak bisa ditolerir lagi. Itulah pesan yang ingin disampaikan melalui lagu ini.

Merilis Lagu Terbaru
{“ARInfo”:{“IsUseAR”:false},”Version”:”1.0.0″,”MakeupInfo”:{“IsUseMakeup”:false},”FaceliftInfo”:{“IsChangeEyeLift”:false,”IsChangeFacelift”:false,”IsChangePostureLift”:false,”IsChangeNose”:false,”IsChangeFaceChin”:false,”IsChangeMouth”:false,”IsChangeThinFace”:false},”BeautyInfo”:{“SwitchMedicatedAcne”:false,”IsAIBeauty”:false,”IsBrightEyes”:false,”IsSharpen”:false,”IsOldBeauty”:false,”IsReduceBlackEyes”:false},”HandlerInfo”:{“AppName”:2},”FilterInfo”:{“IsUseFilter”:false}}

Ekspresi ‘kemarahan’ ini disampaikan menggunakan musik yang ringan, ceria, dan manis, untuk justru menunjukan nuansa sarkas atau kebalikan dari kemarahan yang ekspresif, dan juga untuk menunjukan rasa beruntung dari sang wanita karena sudah sadar bahwa selama ini digerogoti oleh ‘parasit’ dalam hubungan cintanya.

Sisi kreatif Eka Gustiwana dan sisi visual estetik Yessiel Trivena menjadi 1 kesatuan yang membentuk karakteristik karya Musember. Musember menawarkan musik synth-electro-pop dengan perpaduan elemen modern dan vintage dalam visualnya, termasuk stage act.

Eka Gustiwana memang selalu dikenal dengan kreasi kreatif dan musik EDM-nya, namun Musember menampilkan sisi yang berbeda dari Eka Gustiwana yang menjadikan kolaborasi ini menarik, baik musik, maupun secara kemasan visualnya.

Lagu Musember Alergi sudah bisa dinikmati di seluruh DSP, juga video klipnya sudah tayang di channel youtube Musember.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA