Beranda GAYA HIDUP Musisi Billie Eilish Kini Merambah Bisnis Kecantikan

Musisi Billie Eilish Kini Merambah Bisnis Kecantikan

Musisi
Billie Eilish namanya tentu tidak asing dalam daftar musisi muda paling bersinar saat ini. Artis muda dan bertalenta ini memiliki berbagai lagu yang dikenal luas sebut saja single Bad Guy. Selain itu penyanyi kelahiran tahun 2001 ini juga terkenal dengan stylenya yang nyentrik sehingga mudah dikenali.

Namun, setelah sukses di dunia musik, musisi ini kini mencoba peruntungan di bisnis kecantikan. Ia pun meluncurkan parfum perdananya. Ia mengumumkan kehadiran eau de parfum bernama ‘Eilish’ tersebut di Instagram.

“ITS OUT ITS OUTTTT NOWWWWWWW!!! i literally couldn’t be more excited to finally share this with you my debut fragrance “Eilish” is available NOW! ONLY ON billieeilishfragrances.com!!! it’s all yours!!!!!!!!!!” tulis Billie Eilish.

Billie Eilish ternyata ia tidak sekedar menjadi seorang musisi, ia juga seorang synesthesia mengaku sangat menyukai aroma dari warna amber atau kuning kecoklatan. Synesthesia merupakan sebuah kemampuan untuk bisa mendengar warna atau melihat suara. Dalam hal ini, Billie bisa mencium warna.

Untuk parfum perdananya, ia mengusung perpaduan aroma mandarin, red berries, cocoa, dan vanilla. “Buat saya, aroma tersebut sangat nyaman sekaligus sensual,” ujar musisi 19 tahun itu.

Musisi

Memiliki sebuah produk parfum rupanya telah menjadi impiannya sejak lama. Apalagi sebagai seorang yang suka memakai parfum. “Parfum sangat berperan besar di hidupku dan ini seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bisa menciptakan aroma sesuai keinginanku,” tuturnya.

Selain aroma, bentuk botolnya juga menjadi daya tarik tersendiri. Ia terinspirasi oleh bentuk tubuh favoritnya, yakni bahu, leher dan punggung. Billie Eilish tak ingin menonjolkan bentuk tubuh tertentu karena menurutnya kecantikan itu sangat beragam. Parfum Eilish dijual seharga US$ 68 atau hampir mencapai Rp 1 juta.

BACA JUGA  5 Cara Menghilangkan Bau Ketiak

Billie Eilish sebelumnya berencana mengadakan tur ke Jakarta, namun ditunda akibat pandemi ini berhasil memboyong 5 piala Grammy Awards di tahun 2020 dalam usia relatif muda.

Sementara penghargaan lain yang diperoleh musisi ini yakni Teen Choice Awards, Danish Music Awards, MTV Video Music Awards, Nickelodeon Choice Awards, dan masih banyak lagi.

Sebelum tenar seperti saat ini, Billie Eilish telah mengenal dunia tarik suara sejak berumur 8 tahun. Melalui kelompok paduan suara anak, ia mulai mengasah bakat bermusik. Pengaruh kuat dari orang tua dan lingkungan yang telah terjun di industri hiburan turut mendorong Billie Eilish untuk terus mengembangkan bakatnya. Bahkan dia tercatat dalam Forbes 3o Under 30 tahun 2018 atas prestasi dan dampak karya yang mendunia saat usianya di bawah 20 tahun.

Billie Eilish memulai karirnya melalui platform SoundCloud yang menjadi wadah untuk mengunggah single pertamanya berjudul “Ocean Eyes”. Single itu berhasil menarik minat label rekaman Interscope Records dan berhasil mengangkat nama Billie Eilish melalui debut mini album “Don’t Smile at Me”. Mini album itu beri kumpulan lagu yang kebanyakan tercantum dalam Billboard Hot 100. Nama Billie Eilish semakin melambung saat meluncurkan album perdananya bertajuk“When We All Fall Asleep, Where Do We Go?”

Facebook Comments

Artikel sebelumyaGolkar Mulai Lirik Ganjar Pranowo, Lalu Bagimana dengan Airlangga?
Artikel berikutnya“Sayup Jauh” Adikara Fardy Jadi Soundtrack Film Layar Lebar