Iklan
Iklan

Musisi Mikha Angelo Lamar Gregoria Mariska

- Advertisement -
Penyanyi Mikha Angelo dikabarkan melamar pebulutangkis Gregoria Mariska. Kabar ini diperkuat dengan unggahan Gregoria di akun instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, Gregoria mengunggah fotonya dengan personel grup band The Overtunes itu. Mikha Angelo dan Gregoria tampak serasi dengan pakaian berwarna putih.

Di foto itu, terlihat Gregoria Mariska mengenakan cincin di jari manisnya. Di kolom komentar, Gregoria membubuhkan sebaris pesan romantis.

“To the moon, and back again. til forever, and then again,” tulis akun @gregoriamrska, dikutip dari kumparan pada 26 Juni.

Ucapan selamat langsung memadati kolom komentar di unggahan Gregoria tersebut. Tampak Ernest Prakasa dan Ziva Magnolya meramaikan kolom komentar itu.

“Congratulation!!!,” tulis akun @zivamagnolya.

“Selamattttt,” tulis akun @ernestprakasa.

Mikha Angelio dan Gregoria Mariska Tunjung memang sudah menjalin kedekatan sejak tahun 2018 silam. Kedekatan keduanya mencuat setelah mereka kedapatan nonton Asian Games 2018 bareng.

Kendati demikian, mereka baru mengumumkan status pacarannya pada Juni 2020 lalu. Sejak saat itu, keduanya kerap kali mengunggah foto kebersamaan mereka.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA