Iklan
Iklan

Mutia Ayu Mulai Move On Sejak Kepergian Glenn Fredly

- Advertisement -
Mutia Ayu kini tampak mulai move on setelah menjalani hidup bersama anaknya yang masih bayi usai meninggalnya sang suami Glenn Fredly pada April 2020 lalu.

Tak terasa sudah hampir 1 tahun lamanya Mutia Ayu kehilangan sosok berkarisma Glenn Fredly. Kini ia terlihat makin aktif di dunia maya. Salah satunya lewat saluran YouTube pribadinya.

Bahkan Mutia tampaknya sudah semakin ringan berbicara soal kehilangan. Hal itu terlihat dalam salah satu unggahan video terbaru di channel YouTube Mutia Ayu Wandini.

Dalam video tersebut, Mutia dan salah seorang temannya terlihat mengadakan tanya jawab dengan netizen. Salah satu pertanyaannya adalah soal ketakutan terbesar dalam sebuah hubungan.

Mutia Ayu

“Apa ketakutan terbesar ketika menjalin hubungan?” ujar Mutia saat menjawab pertanyaan dari salah satu netizen dalam video yang diunggah pada Sabtu (6/3).

Sambil tersenyum Mutia menyebut bahwa ketakutan terbesarnya dalam sebuah hubungan adalah kehilangan orang yang sangat dicintainya. Entah karena takdir atau direbut pelakor.

“Kalau dulu ya, karena sekarang kan aku belum punya pasangan. Kalau dulu ya itu sih, kehilangan orang yang aku sayangin, orang yang aku cintai. Lagi jatuh cintanya, lagi happy-happy-nya, terus ilang gitu aja. Entah itu pakai pelakor, entah itu pakai takdir yang memisahkan apapun itu lah, Takut aja gitu, kalau aku gitu dulu,” ujar Mutia.

Kemudian Mutia membahas soal pelakor lebih jauh. Ibu satu anak ini rupanya mengaku belum pernah bermasalah dengan pelakor. Meski begitu, Mutia ternyata lebih memilih menyelesaikan masalah secara baik-baik jika dirinya harus dihadapkan dengan pelakor.

.”Mungkin salah satunya takut pelakor. Kalau ada pelakor nggak tahu sih, soalnya belum pernah aku alamin. Tapi kalau misalnya aku mikirnya ada pelakor ya gue temuin aja, baik-baik gitu. karena mungkin khilaf, ya namanya manusia,” tandas Mutia.

https://youtu.be/1hrszd8ms20

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA