MVP Distribusikan Film ‘JAWAN’ Tayang 7 September 2023 Dibintangi Shah Rukhan

- Advertisement -
MVP berkomitmen untuk terus mendistribusikan film-film Bollywood yang berkualitas untuk memuaskan minat masyarakat, khususnya pecinta film-film Bollywood di Indonesia. Dimana Industri perfilman Bollywood tidak henti-hentinya menampilkan karya yang bukan hanya khas, tetapi juga berkualitas dan ditunggu pecinta film di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Kali ini, salah satu film Bollywood yang didistribusikan oleh MVP berjudul Jawan, sebuah karya produksi Red Chillies Entertainment yang ditulis dan disutradarai oleh Atlee Kumar. Jawan diproduseri oleh aktor ternama Bollywood, Shah Rukh Khan yang juga menjadi aktor utama dalam film ini.

Film yang mengusung genre Action, Drama dan Thriller ini menandai rilis ketiganya pada tahun 2023 dan menampilkan ketegangan, aksi, dan drama. Jawan akan didistribusukan di bioskop-bioskop oleh MVP dibawah bendera PT Multi latinum Screen untuk penayangan perdananya di Indonesia dan Thailand.

MVP

Film yang di distribusi oleh MVP ini memiliki rilis teater Hindi, Tamil, dan Telugu. Jawan dibintangi oleh beberapa peran utama, yaitu Shah Rukh Khan, Vijay Sethupathi, dan Nayanthara, serta penampilan khusus Deepika Padukone. G. K. Wisnu menangani sinematografi, sedangkan Ruben sebagai editor film. Anirudh Ravichander menyusun soundtrack film dan background tracks. Sehubungan dengan film ini, Anirudh akan menjadi sutradara musik paling dicari di Bollywood. Anirudh juga membawakan lagu bersama Jonita Gandhi, Kaala Bhairava, dan Abhishek Nailwal di film ini.

BACA JUGA  Film Romeo Ingkar Janji Umumkan Tayang 25 Juli 2024

Film ini berkisah tentang seorang individu India yang mengalami siksaan terberat di tangan sebuah geng yang secara brutal menyiksa banyak orang biasa dan tidak dapat memahami perbedaan bahkan untuk seorang anak kecil sekali pun. Dia bertekad untuk mempebaiki kesalahan dan membalas dendam atas masa lalunya. Di India, syuting dilakukan di sejumlah lokasi, termasuk Pune, Hyderabad, Mumbai, Chennai, dan Rajasthan.

Jawan menampilkan Shah Rukh Khan dalam peran ganda sebagai ayah dan anak sekaligus. Shah Rukh Khan juga berperan menjadi sosok tentara bayaran. Segera setelah preview Jawan dirilis, orang-orang di media sosial menjadi histeris atas 5 penampilan berbeda King Khan di dalamnya. Namun, satu-satunya tampilan yang mendapat perhatian maksimal adalah penampilannya dengan kepala plontos. Jawan akan dirilis di Indonesia dan Thailand pada 7 September 2023.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA