My Boo Film Horor Komedi Bisa Tembus 1Juta Penonton, Fransen Susanto: “Doakan Saja”.

- Advertisement -
My Boo film asal Thailand menjadi salah satu film horor Thailand dengan bumbu komedi serta kisah Asmara. Di negara asalnya film ini merupakan film box-office dengan posisi kedua sebagai film terlaris di negara gajah putih ini.

Sekilas kisahnya mengingatkan penonton pada film laris Thailand Pee Mak (2013). My Boo sendiri sebenarnya sudah tayang di negara asalnya pada 1 Mei 2024 kemarin.

Film yang diproduksi oleh Jungka Studio tersebut sukses masuk dalam daftar film box office dengan pendapatan yang tinggi. Pecinta horor Tanah Air akan segera bisa menyaksikan,  My Boo akan tayang di Indonesia pada tanggal 19 Juni 2024 yang dibawa oleh Shen Entertainment dan RA Picture selaku Distributor film ini.

My Boo
Fransen Susanto – Shen Entertainment dan RA Pictures/ Foto: Eny

Fransen Susanto dari Shen Entertainment dan RA Pictures, selaku distributor “My Boo” di Indonesia, mengaku percaya diri bahwa film garapan Jungka Studio ini akan meraih sukses besar di tanah air.

Mereka menargetkan 1 juta penonton, target yang tidak berlebihan mengingat kesuksesan film ini di Thailand, di mana film ini menjadi film terlaris nomor dua setelah “How to Make Millions Before Grandma Dies”, bahkan menggeser sejumlah film layar lebar garapan Hollywood.

“Kita menilai film ini sangat layak untuk ditonton, sangat layak untuk masyarakat Indonesia. Dan per hari ini di Thailand sendiri, saya lihat film ini peringkat nomor 2 dengan hasil 60 juta baht,” kata Fransen Susanto usai Screening di CGV Grand Indonesia, Grand Indonesia, Jakarta Pusat Jumat (14/6/2024).

My Boo
Foto: Istimewa

“Kalau temen-temen media bilang bisa tembus 1 juta penonton, saya amiinkan saja dan doakan saja ya,”tambah Fransen Susanto.

Ismi Melinda artis peran yang saat itu hadir di spesial screening film My Boo mengatakan film horor komedi Thailand ini pas untuk tayang di Indonesia.

My Boo
Ismi Melinda – Artis / Foto: Eny

“Menurutku Pas banget di Indonesia untuk masukin film My Boo karena ringan horornya juga dapat komedi nya lucu-lucu.kalau aku mikir ini kayak mirip film Agak Laen ya ada rumah hantu.disini ada sisi romance-nya menurutku sih pas banget my boo masuk ke Indonesia. Scene yang paling berkesan saat hantu ceweknya masuk ke cowok itu lucu banget aku jadi kepikiran. Jadi geli geli gitu tapi lucu ga kepikiran gitu scene-nya,”ujar Ismi Melinda. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA