Beranda GAMES “My Talking Angela 2” Kini Tersedia di AppGallery

“My Talking Angela 2” Kini Tersedia di AppGallery

AppGallery
My Talking Angela 2 is now available on AppGallery
“My Talking Angela 2”, sekuel dari virtual pet mobile game populer “My Talking Angela”, kini tersedia di AppGallery. Seperti versi sebelumnya, “My Talking Angela 2” juga sukses dan telah diunduh hingga jutaan kali.

Sebagai game terbaru Outfit7, penerbit virtual pet mobile game terkemuka di dunia, “My Talking Angela 2” diluncurkan secara sekaligus di beberapa app store besar. Dengan demikian, AppGallery berhasil memperkuat statusnya sebagai platform aplikasi terbesar ketiga di dunia.

“Game ‘My Talking Angela 2’ tidak hanya menyenangkan, namun juga mendukung gaya individual setiap pemainnya,” kata Gray Zhang, Head, Gaming and Developer Relations, CEE dan Nordik, Huawei Consumer Business Group.

“Tak seperti game lain yang menjual ‘tampilan’ menarik, ‘My Talking Angela 2’ mendorong para pemain menunjukkan jati dirinya masing-masing dan bebas bermain. Kami gembira bekerja sama dengan Outfit7 dan meluncurkan game fantastis mereka pada AppGallery.”

AppGallery
My Talking Angela 2 is now available on AppGallery

Lewat “My Talking Angela 2”, para pemain dapat menjalani indahnya persahabatan melalui sederet aktivitas yang mengutamakan rutinitas merawat tubuh dan ekspresi diri.

Dilengkapi banyak opsi kustomisasi, para pemain bisa mempercantik Angela, merapikan rambut dan riasannya, bahkan mendekorasi apartemennya sesuai dengan selera masing-masing.

“Dari opsi-opsi kustomisasi, hingga seni bermutu tinggi dan desain game, kami telah membuat terobosan untuk game seluler lewat ‘My Talking Angela 2’,” ujar Xinyu Qian, CEO, Outfit7. “Dalam game ini, kami menghadirkan sosok terbaru Angela. Kami berharap game ini digemari oleh para pemain, terutama sebagai sekuel yang melengkapi gaming universe ‘Talking Tom & Friends’.”

“My Talking Angela 2” mengandalkan kesuksesan game Outfit7 sebelumnya, “Talking Tom Gold Run”¹. Kini, game ini termasuk salah satu dari lima game yang paling banyak diunduh di AppGallery di Tiongkok.

BACA JUGA  "Angry Birds 2" Kini Hadir di AppGallery

Huawei akan mempromosikan game ini dengan membuat watch face khusus yang menampilkan “Talking Angela” pada smartwatch terbaru Huawei. Di sisi lain, para penggemar juga dapat menonton “Talking Angela” lewat film serial animasi CGI berjudul “Talking Tom & Friends”². Film ini tersedia pada platform video Huawei, Huawei Video.

Sebagai salah satu app marketplace yang paling berkembang pesat di dunia, AppGallery terus bermitra dengan berbagai merek dan pengembang game terkemuka di dunia yang memiliki game dengan jumlah audiens terbesar di dunia.

AppGallery telah menjangkau 170 negara di seluruh dunia dan memiliki 540 juta pengguna aktif bulanan di seluruh dunia.

Informasi lebih lanjut tersedia di https://appgallery.huawei.com/#/app/C104422571

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPresiden: PPKM Darurat Dibuka Bertahap pada 26 Juli, Jika Tren Kasus Covid-19 Menurun
Artikel berikutnyaDiduga Jual Anak Dibawah Umur, Seorang Pria Gay Ditangkap Polisi