Iklan
Iklan

Nadhif Basalamah Kisahkan Patah Hati Di “without me (sera)”

- Advertisement -
Nadhif Basalamah kembali memperkenalkan single terbaru yang diberi nama “without me (sera)” di tahun 2022 dimasa peralihan situasi pendemi ke endemi.

Lagu ini di buat  berdasarkan pengalaman sahabatnya yang juga pernah dialami oleh Nadhif Basalamah sendiri. Apa yang dihadapi Nadhif sedikit lebih kompleks, namun kesamaan ia dan sahabatnya sama-sama baru melewati fase patah hati.

Lagu “without me (sera)” Nadhif Basalamah ini bercerita tentang laki-laki yang mempertanyakan suatu hal yang janggal.

Nadhif Basalamah

“Mempertanyakan wanita yang disayang memilih untuk pergi dan langsung menemukan rumah yang baru,” ucap Nadhif Basalamah soal lagu barunya.

Sebelumnya, Nadhif memperkenalkan “to be with me” di awal tahun 2022. Single yang menghadirkan aransemen musik berbeda dari materi terbarunya ini. Kedua single tersebut bakal masuk daftar mini album perdana Nadhif yang ditargetkan beredar Juni 2022.

Nadhif sudah memasuki tahun keempat dalam perjalanan bermusik, sejak pertama kali ia muncul dengan single “After School Sad Session”.

Nadhif Basalamah

Berbicara mengenai pencapaian kariernya, Nadhif belum lama ini melakukan tur mandiri. Ia senang dapat bertemu banyak orang di berbagai kota di Indonesia yang telah mengapresiasi karya musiknya.

Rencana perilisan mini album Nadhif masih dalam proses.

Nadhif Basalamah

“Persiapannya cukup matang. Sudah 3/5 selesai dan semoga ada tur lagi untuk mini albumnya di kota-kota yang belum sempat dikunjungi,” jelas Nadhif.

BACA JUGA  XG 2024 Berkolaborasi dengan Valorant di Single "UNDEFEATED"

Nadhif sudah mengeluarkan beberapa single lain, yaitu “Bitterness” (2019), “Spaces” (2019), “Eventually” (2020), “Something More” (2021), dan “Letting Go” (2021).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA