Beranda HUKUM Nafsu Lihat Ibu Kos Bertubuh Molek, Seorang Pemuda di Bogor Coba Lakukan...

Nafsu Lihat Ibu Kos Bertubuh Molek, Seorang Pemuda di Bogor Coba Lakukan Aksi Bejat

Seorang ibu kos berinisial L (41) hampir saja jadi korban perkosaan seorang pemuda berinisial MRAK (24). Peristiwa yang terjadi di Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Ibu kos ini hampir saja disetubuhi oleh pemuda asal Denpasar Utara yang juga merupakan anak kosnya sendiri. Pelaku nekat melakukan aksi bejat tersebut karena terdorong nafsu melihat tubuh molek korban.

Padahal jarak usia antara pelaku dan korban terpaut cukup jauh, yaitu 17 tahun. Namun jarak usia tidak menjadi hambatan bagi MRAK untuk merasa tertarik pada ibu kosnya tersebut.

Pelaku sendiri diketahui sehari-harinya tinggal di kamar kos yang disewakan oleh korban. Selama dua bulan tinggal di kosan tersebut, MRAK merasa tertarik dengan korban. Akhirnya, pada Rabu (13/7/2022), ia pun nekat melakukan aksi percobaan pemerkosaan terhadap L.

Pelaku diam-diam masuk ke dalam kamar ibu kosnya itu dengan hanya mengenakan celana dalam dan kaos. Ketika itu korban memang sedang berada di dalam kamarnya seorang diri.

“Di dalam kamar, dia langsung memeluk dan menindih korban,” ujar Kapolsek Bogor Timur Kompol Hida Tjahyono, dikutip dari TribunBanten.com.

Ibu Kos

Ketika korban sadar, bahwa anak kosnya menindih dan memeluknya, ia langsung berteriak meminta pertolongan.

“Saat itu korban langsung berontak dan melakukan perlawanan dengan cara menggigit telunjuk korban dan lari sambil berteriak minta tolong,” ujarnya.

Untung saja, teriakan L langsung didengar oleh tetangga sekitar. Tetangga yang mendengar suara minta tolong itu pun, langsung mengejar MRAK yang sempat melarikan diri.

“Teriakan korban didengar oleh saksi saudara Suwandi dan langsung mengejar pelaku yang sempat melarikan diri,” imbuhnya.

MRAK pun berhasil diamankan dan sempat menjadi tontonan masyarakat sekitar.

BACA JUGA  Buntut Pesta Maksiat 5 Anggota DPRD di Sumut 14 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka

Pelaku mengaku melakukan perbuatan bejat itu karena terdorong hawa nafsu dan ingin masuk penjara.

“Motifnya itu karena hawa nafsu saja. Berdasarkan pemeriksaan dia awalnya ini nafsu dan memang berkeinginan masuk penjara,” ujar Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto, Jumat (15/7/2022).

Motifnya murni karena hawa nafsu. Dia ngekos dan nafsu ke ibu kos,” jelas Dhoni.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakMargoyoso Pati Terendam Lumpur Usai Diterjang Banjir Bandang
Artikulli tjetërKapolri Jenderal Listyo Sigit Janji Kasus Penembakan Brigadir J Sepenuhnya akan Terungkap