Iklan
Iklan

Nagaswara Luncurkan NAGADIGIT, Cara Baru Sejahterakan Musisi

- Advertisement -
Nagaswara kembali berinovasi dalam dunia industri musik tanah air, sebagai label musik, publishing dan juga media dengan kolaboraksi.

Nagaswara, sebagai Major Label yang mengukuhkan dirinya dengan sebutan Big Indie memiliki visi dan misi memajukan kreatifitas karya-karya musisi, seperti pencipta lagu, penyanyi dan aranger yang berada dalam naungannya.

Salah satu konsep kolaboraksi yang di usung oleh Nagaswara bekerjasama dengan Pragita Prabawa Pustaka dan Cerdas Solusi Indonesia meluncurkan produk terbaru yang diberi nama, Nagadigit.

Nagaswara

Nagadigit yang diluncurkan Nagaswara bertujuan untuk mendukung musisi baru mengenalkan karya,  penyedia layanan pihak ketiga yang berafiliasi dengan sejumlah kanal YouTube.

Berkenaan dengan hal tersebut, Nagaswara sebagai pemilik Content-ID dan Publisher di Indonesia bekerjasama dengan Pragita Prabawa Pustaka sebagai salah satu Publisher di Indonesia yang memiliki kekuatan sebagai memegang lisensi dari beberapa composer besar seperti Denny Caknan, Trisuaka, NdarBoy Genk, Happy Asmara, dll.

Nagaswara

Menggagas solusi cerdas untuk menawarkan suatu konsep layanan digital yang mempermudah pengelolaan berbentuk layanan Multi Channel Network.

Menurut penyanyi  Mitha The Virgin mengakui mulai tertarik meng-cover lagu setelah mendapatkan edukasi dari Nagadigit.

Kehadiran Nagadigit sendiri untuk menawarkan layanan seperti pengembangan penonton, pemogran konten, kolaborasi kreator, manajemen hal digital, monotosasi, dan penjualan.

Nagaswara

“Sekarang sudah ada wadahnya karena orang bingung, ya, mau cover kemana,” ujar Mitha saat peluncuran Nagadigit, di Hotel Kawasan Manggarai  Jakarta, Jumat (24/6/22).

“Jadi, karena adanya Nagadigit bagi orang-orang yang seperti aku idealis, jadi kepengin, dan  tidak khawatir untuk mengcover lagu dari musisi lain.”tambah Mitha

Nagadigit adalah jaringan multi channel yang berafiliasi dengan sejumlah channel YouTube. Memberikan layanan pengembangan penonton, pemrograman konten, kolaborasi kreator hingga manajemen hak digital.

Nagaswara

Mereka yang tergabung dalam Nagadigit bisa mendapatkan sejumlah keuntungan. Salah satu yang menarik adalah dalam memproduksi sebuah lagu.

Nagadigit hadir mengusung tema “Music For The Future” dengan harapan dapat membentuk ekosistem industri musik baru yang inovatif, kreatif dan fair dari sisi pembagian hasil kepada pemilik konten, pencipta lagu, publisher, label dan semua yang terlibat

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA