Iklan
Iklan

Naluri Live Mural 2021, Semangat Seni Ruang Publik Kota Solok di Tengah Pandemi

- Advertisement -
Naluri Live Mural 2021, Semangat Seni Ruang Publik Kota Solok di Tengah Pandemi
Semakin mewabahnya pandemi Covid-19 menyebabkan berkurangnya berbagai aktifitas berkesenian. Seperti di Kota Solok, Sumatera Barat (Sumbar), berbagai aktifitas sosial yang mengundang keramaian dibatasi oleh pemerintah setempat.

Namun, hal tersebut tak melumpuhkan semangat para seniman Kota Solok, khususnya seni ruang publik seperti Mural, untuk menghadirkan karya-karya mereka.

Hadirnya event Naluri Live Mural 2021, menjadi semangat baru bagi para seniman Mural Solok untuk kembali mencoret-coret dinding polos dengan karya mereka. Acara yang dimulai pada 4 hingga 6 Februari 2021 itu dilaksanakan di Naluri Coffee, Kota Solok.

Ketua Pelaksana Naluri Live Mural 2021, Ari Maihesa, mengatakan acara tersebut bertujuan menjaga semangat para pelaku kesenian khusunya para seniman Mural, agar tidak punah akibat berkurangnya acara-acara kesenian akibat Pandemi.

kota solok
Naluri Live Mural 2021

Kegiatan ini yang diadakan mulai tanggal 4 Februari hingga 6 Februari 2021, menghadirkan Seniman Boy Nistil, Tekonot, dan Verdian Rayner.

Selain itu, pada acara puncak Sabtu 6 Februari, acara ini juga dimeriahkan pertunjukan musik dari band-band lokal. Dengan diterapkannya pembatasan jumlah penonton dan pemberlakuan Protokol Kesehatan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA