Beranda ENTERTAINMENT Nama Indra Herlambang Trending Saat Jadi Host di Acara Indonesian Television Awards

Nama Indra Herlambang Trending Saat Jadi Host di Acara Indonesian Television Awards

Indra Herlambang
Indra Herlambang menjadi salah satu host yang memandu acara Indonesian Television Awards bersama dengan Denny Cagur yang digelar pada Jumat (23/9) malam kemarin. Acara tersebut kembali diramaikan oleh boygroup asal Korea Selatan WayV.

Kini, nama Indra Herlambang pun langsung menjadi trending Twitter usai dipertemukan dengan WayV di panggung Indonesian Television Awards 2022 malam itu.

Bukan tanpa sebab, gaya MC Indra saat bersama WayV menuai sorotan dari para penggemar idol tersebut.

WayZenNi, fans WayV, begitu mengapresiasi beberapa perlakuan Indra kepada idola mereka. Salah satunya yakni sapaan Indra kepada member WayV dalam bahasa Mandarin.

Tak hanya itu, Indra juga sempat memberikan kesempatan kepada para member untuk berbincang dalam bahasa Mandarin.

Apresiasi yang diberikan oleh Indra Herlambang kepada boygroup tersebut membuat fans merasa senang. Perhatian detail ini lah yang kemudian menuai banyak acungan jempol untuk Indra hingga membuat namanya trending di Twitter.

“Wayv! wanna say thanks to indra herlambang yang menyapa wayv dengan bahasa mandarin dan memberikan sedikit momen wayv berbincang dengan bahasa mandarin. juga mengenalkan wayv sebagai grup yang menguasai banyak bahasa,” cuit akun fanbase WayV di Twitter.

Selain Indra Herlambang, Denny Cagur juga tak kalah dipuji oleh para penggemar WayV. “Indra herlambang dan deny cagur makasih ya udah nyapa wayv pakai bahasa mandarin #WayVatIta2022,” sedang cuit fans lain.

Sementara itu nama Indra sendiri masih menduduki trending pada Sabtu (24/9) pagi ini. Pujian demi pujian berdatangan untuknya juga Denny Cagur.

Para penggemar memuji sikap Indra dan Denny yang dinilai sangat profesional sebagai MC untuk WayV. Selain sanjungan, ucapan terima kasih juga berhamburan untuk mereka.

Facebook Comments

Artikulli paraprakPengacara Yosep Parera Diamankan KPK dalam Kasus Suap Hakim Agung
Artikulli tjetërMinibus Elf Tabrak Truk Fuso di Tol Bawen, 5 Orang Tewas dan Minibus Terseret 5 KM