Beranda Indeks Top Nama Pesulap Merah Trending Usai Bongkar Rahasia Dukun Berkedok Agama

Nama Pesulap Merah Trending Usai Bongkar Rahasia Dukun Berkedok Agama

Pesulap Merah
Pesulap Merah kini namanya trending di berbagai aplikasi media sosial usai ribut dengan Gus Samsudin Jadab, pemilik padepokan Nur dzat Sejati di Blitar yang dituding sebagai dukun berkedok agama.

Ketika Pesulap Merah datang ke padepokan untuk membuktikan kesaktian Samsudin seperti yang dipamerkan di channel YouTube miliknya, justru dia diperlakukan kurang baik oleh pengacara Gus Samsudin dan Kepala Desa setempat.

Kericuhan terjadi saat dia dan tim dihalang-halangi oleh pengacara hingga oknum kepala desa. Bahkan beberapa pengikut Samsudin melakukan persekusi terhadap Pesulap Merah.

Hinga saat ini konflik Pesulap Merah dan Samsudin Jadab masih bergulir. Akibat keributan tersebut, warga sekitar padepokan ramai-ramai menggeruduk tempat Samsudin dan meminta praktek pengobatan alternatif berkedok agama yang dijalani selama ini ditutup.

Video keributan Pesulap Merah yang bernama asli Marcel Radhival ini di depan padepokan milik Samsudin pun viral. Pihak Pesulap Merah mengunggah semua kejadian melalui channel YouTube miliknya secara live.

Banyak yang mendukung aksi Marcel Radhival dalam membongkar kegiatan dukun palsu berkedok agama dengan menggunakan trik sulap. Sebaliknya, Samsudin malah dihujat hingga dituding sebagai penipu.

Pesulap Merah adalah nama panggung dari Marcel Radhival. Ia lahir di Tangerang, Banten pada 26 Agustus 1995. Hobinya menghibur orang dengan bermain sulap kini telah menjadi profesinya.

Tahun 2019, Marcel mengikuti program televisi swasta Magicomic sebagai peserta. Program acara tersebut merupakan ajang pencarian bakat pesulap dari banyak penjuru Indonesia tampil di hadapan juri profesional dan penonton. Namanya semakin populer setelah tampil di podcast Deddy Corbuzier.

Belakangan, Marcel menjadi konten kreator dengan konsep membongkar trik sulap yang dipakai sebagai alat oleh dukun sakti, salah satunya Samsudin Jabad. Marcel Radhival melakukan hal tersebut adalah untuk membuktikan ilmu supranatural milik Gus Samsudin yang dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit.

BACA JUGA  Fadli Zon Digugat Ikatan Keluarga Minangkabau

Sesuai nama bekennya yakni Pesulap Merah, Marcel kerap menampilkan serba-serbi merah. Terutama rambutnya. Marcel selalu tampil dengan rambut merah. Sementara baju yang dikenakan kadang berwarna hitam, kadang berwarna merah.

Dikenal sebagai Pesulap Merah, keyakinan Marcel juga dipertanyakan. Namun saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier belum lama ini, Marcel mengaku beragama islam dengan memiliki seorang kakak yang berprofesi sebagai ustadz.

Ia memiliki channel YouTube dengan nama Marcel Radhival. Hingga saat ini, channel tersebut memiliki 1,6 juta subscriber.Ada yang menarik di akun Instagram pribadinya, @marcelradhival1. Pada kolom bio tertulis ‘pawang dukun/paranormal’.

Facebook Comments

Artikulli paraprakPotret Angel Karamoy Bikin Netizen Tegang
Artikulli tjetërRedmi 10 5G Resmi Hadir di Indonesia, Yuk Cek Harganya