Iklan
Iklan

Narasi Anies Baswedan Bohong Diundang Raja Salman Akhirnya Terbantahkan, Cek Buktinya!

- Advertisement -
Narasi Anies Baswedan bohong berangkat ke Tanah Suci atas undangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud akhirnya terbantahkan.

Di media sosial para buzzer lawan politik capres koalisi perubahan ini ramai memposting ‘narasi Anies Baswedan bohong’. Unggahan itu kini marak beredar di media sosial.

Namun, kebenaran Anies Baswedan tunaikan ibadah haji di Mekkah atas undangan raja Arab Saudi tak terbantahkan lagi.

Hal tersebut terlihat dari sebuah potret yang diunggah Ustaz Yusuf Mansur lewat instagramnya @yusufmansurnew; pada Kamis (29/6/2023) malam.

Dalam potret tersebut, dirinya terlihat tengah bersama Calon Presiden (Capres) 2024, yakni Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

Anies terlihat berdiri di sisi kiri Ustaz Yusuf Mansur, sedangkan Ganjar yang merupakan Capres dari PDIP terlihat berdiri di sebelah kanannya. Keduanya terlihat berada di sebuah ruangan yang sangat mewah.

Potret tersebut sepertinya diambil Ustaz Yusuf Mansur untuk menegaskan soal narasi bohong yang sebelumnya beredar luas di media sosial.

Ustaz Yusuf Mansur menyebutkan potret itu diambil setelah mereka bertemu dengan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud dan Putra Mahkota Arab Saudi, Muhammad bin Salman al-Saud di Mekkah.

Dalam statusnya, Ustas Yusuf Mansur mengungkapkan tamu kehormatan Raja Salman bukan hanya Anies dan Ganjar, tetapi juga Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Putri Megawati Soekarnoputri itu katanya turut bergabung dalam pertemuan bersama sejumlah tamu kehormatan Raja Salman lainnya.

“cicilan cerita… bukti bahwa keduanya, juga bu puan… emang bener diundang Raja Salman dan Putranya, Pangeran MBS. dua2nya tinggal di tempat VVIP. yang ga boleh keluar masuk kecuali dengan izin resmi,” tulis Ustaz Yusuf Mansur.

“Pertemuan dan undangan ini semua izin Allah. ga ada politik2an saya liat. semua karena Allah. sampe2 saya yakin banget, bhw kalau Pak @prabowo semper, dan ada. niscaya juga berkimpul. dikumpulkan Allah. izin Allah,” jelasnya.

Pertemuan dan undangan tersebut lanjutnya, melibatkan begitu banyak undangan dari sejumlah negara yang mengirimkan jamaah haji tahun ini, seperti Serbia.

“Masyaa Allah. berkah. foto2 lain, dan cerita lain, nyusul. makasih Tengku Amir Nasser, @tprta. wasilah foto beliau ini… izin Allah,” ungkap Ustaz Yusuf Mansur.

“Met baca as Sajdah dan al Mulk ya… sebelum tidur,” tutupnya.

Ustaz Yusuf Mansur Jawab Keraguan Soal Anies Naik Haji dan Undangan Raja Salman

Potret Ustaz Yusuf Mansur sepertinya menjawab narasi bohong soal Anies naik haji yang sebelumnya ramai mengisi lini media sosial.

Postingan tersebut pun disambut ramai masyarakat.

Doa dan harapan dituliskan untuk persatuan dan kesatuan bangsa menyambut kontestasi Pemilu 2024.

Mereka pun berharap agar Indonesia senantiasa damai dan dipimpin oleh sosok yang mampu melanjutkan pembangunan, mensejahterakan rakyat dan memulihkan ekonomi bangsa.

Sebelumnya viral poster ‘Tukang Ngibul Naik Haji’, yang disertai narasi soal kebohongan Anies Baswedan berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji viral di media sosial.

Dalam sejumlah postingan di media sosial, Anies disanksikan kepergiannya. Bahkan Anies disebutkan tidak pergi ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji tahun ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA