Iklan
Iklan

Nasib Ibu Mertua dan Mantu Usai Digerebek Tanpa Busana

- Advertisement -
Nasib ibu mertua dan mantu digerebek tanpa busana diduga usai berbuat mesum kini mengalami nasib tragis. Sang ibu mertua dikabarkan tengah depresi karena diusir oleh sang anak dari rumahnya.

Perselingkuhan ibu mertua dan mantu ini menjadi kasus terheboh di penghujung tahun 2022 ini, bahkan mengalahkan lebih viralnya kasus-kasus perselingkuhan yang sebelumnya pernah ada.

Kisah perselingkuhan ibu mertua dan mantu ini terus menjadi sorotan. Wanita tersebut tega selingkuh dengan menantu atau suami anak kandungnya sendiri, berinisial NR.

Awalnya NR (21) tinggal bersama ibu kandungnya tersebut di wilayah Kota Serang, Banten. Namun setelah kabar perselingkuhan mencuat, ibu kandung NR telah diusir oleh tetangga sekitar.

Para tetangga itu mengaku marah dengan ibu kandung NR. Bukan hanya tetangga, bahkan, NR sendiri pun telah mengusir ibu kandungnya tersebut.

Seorang tetangga membenarkan informasi tersebut. Teangga tersebut mengatakan sejak kejadian itu kondisi rumah NR sudah sepi.

Ibu Mertua dan Mantu
Ibu Merta dan Mantu saat pernikahan sang anak

“Iya memang sepi, soalnya kan dia (NR) kerjanya setiap hari pulangnya malem biasanya,” ujarnya saat di lokasi, Rabu (28/12/2022).

NR disebutkan kini tinggal bersama sang ayah. Namun karena sang ayah bekerja di DKI Jakarta, dan pulang ke rumah seminggu sekali, sehingga NR lebih sering tinggal sendiri.

Perselingkuhan ini menjadi viral, setelahi NR curhat di sosial media. Melalui akun TikTok pribadinya, NR mengaku dikhianati oleh suami dan ibu kandungnya sendiri.

NR dan R (eks suami) baru menikah sekitar satu tahun lalu, yakni 4 April 2021. Keduanya telah saling kenal sejak duduk di bangku SMA. Kemudian mereka menjalin hubungan selama lima tahun sebelum akhirnya menikah.

Di unggahan berikutnya pada Minggu (25/12/2022), NR membeberkan kronologi perselingkuhan suaminya dengan ibu mertua.

Dalam postingannya NR mengaku bahwa ibunya sudah berselingkuh dengan sang suami sebelum menikah.

“Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang udh ngelahirin aku itu masih berlanjut,” tulis NR di akun TikTok pribadinya.

NR menyebut, suaminya pernah kepergok berzina dengan ibu kandungnya. NR sangat terkejut hingga trauma atas perselingkuhan suaminya.

Ternyata sang ibu mertua dan mantu telah menjalani hubungan terlarang itu sejak lama.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA