Nathalie Holscher Akhirnya Membongkar Bukti Perselingkuhan Sule

- Advertisement -
Nathalie Holscher akhirnya membongkar bukti dugaan perselingkuhan Sule di tengah proses perceraiannya. Bukti tersebut berupa rekaman suara percakapan dirinya dengan seorang perempuan yang diunggah ke Insta Story, pada 6 Agustus 2022.

Pada rekaman suara tersebut, perempuan itu berkata, “Kemarin, Akang (Sule) bilang, ‘Teh, mau enggak sama si bapak? Nanti dikasih duit’. Aku menghindar saja, soalnya takut.”

Nathalie Holscher kemudian merespons pengakuan perempuan itu dengan mengatakan, “Kenapa baru jujur sekarang ya? kenapa enggak dari dulu pas aku masih hamil gede?”

Dari rekaman itu juga diketahui, Sule ternyata sempat menghubungi perempuan yang diduga selingkuhannya tersebut saat Nathalie Holscher dan anak-anaknya berlibur ke Singapura.

“Akang (Sule) telepon malam-malam, (sekitar) jam 12 malam terus bilang, ‘Kemana saja? Ganti nomor kok enggak bilang-bilang? Aku tanya lagi, ‘Bunda (Nathalie) apa kabar?’ Akang bilang, ‘Lagi di Singapura, makanya aku telepon kamu’,” ujar perempuan itu.

Dalam unggahannya, Nathalie mengaku masih mengantongi bukti rekaman suara lainnya. “Masih banyak yang lain-lain cuma segini saja ah, kenapa baru jujur sekarang ya?” ujar Nathalie.

Nathalie Holscher bahkan membocorkan perempuan yang diduganya sebagai selingkuhan Sule adalah Riesca Rose. “Kenapa aku tiba-tiba di block? @riesca_rose. Kaget enggak aku rekam?” tutur mantan female disk jockey tersebut.

Selama ini, publik menilai perceraian Nathalie Holscher dan Sule dipicu oleh sikap Putri Delina. Pasalnya, dalam wawancara dengan Maia Estianty dia mengaku, sakit hati dan kesepian setelah sang ibu sambung keluar dari rumah Sule.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA