Iklan
Iklan

Nathalie Holscher Layangkan Somasi ke Eks ART Usai Dituding Berselingkuh

- Advertisement -
Nathalie Holscher mendadak meluapkan kekesalannya. Nathalie rupanya kesal lantaran mantan asisten rumah tangga (ART) menudingnya selingkuh saat masih menikah dengan Sule.

Nathalie Holscher sendiri sudah membantah tudingan tersebut. Ia menyebut bahwa mantan asistennya yang diketahui bernama Wati itu iri pada dirinya.

Tak hanya membantah, Nathalie rupanya juga mengambil langkah tegas. Pasalnya baru-baru ini, ia melayangkan somasi terhadap Wati.

Nathalie rupanya menuntut klarifikasi serta permintaan maaf dari Wati. “Saya Natalia Holscher, bersama ini menyampaikan SOMASI TERBUKA kepada Tri Murwati yang merupakan mantan Asisten Rumah Tangga atau orang yang pernah bekerja dengan saya,” demikian isi somasi Nathalie Holscher terhadap Wati.

Instagram

“Berdasarkan hal tersebut, saya dalam meminta agar Tri Murwati dalam tempo waktu 3×24 jam untuk dapat mengklarifikasi terhadap pernyataan tersebut dan melakukan permohonan maaf secara terbuka,” lanjutnya.

Nathalie pun meminta bantuan netizen agar beramai-ramai menandai akun Instagram Wati. “Bantu tag orangnya ya karna aku di block,” tulis Nathalie.

Netter rupanya mendukung langkah Nathalie tersebut. Pasalnya mereka sepakat jika langkah yang Nathalie itu sudah benar. Netter pun berharap agar somasi tersebut bisa memberikan efek jera terhadap mantan asistennya itu.

Mereka pun ramai memberikan semangat serta dukungannya pada Nathalie terkait masalah kali ini. Tak ketinggalan, mereka juga ramai menandai akun mantan ART Nathalie itu.

“LANJUTKAN BUNN 🔥🔥🔥,” tulis akun @de*****ii. “Semangat bunda. Dengan ujian ini Allah angkat derajat bunda,” seru netter akun @za*****gi.

“Strongggg bundaaa. Orang baik pasti selalu ada masalah yg dtg,” komen akun @sy*****30. “Biar kapok ya bund, biar ga ada lagi wati wati yang lain, aku padamu bunda azam,” timpal akun @rf****12.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA