Iklan
Iklan

Nathalie Holscher Ngode Ingin Jalin Hubungan Serius, Reaksi Faris Tak Terduga

- Advertisement -
Nathalie Holscher kini tengah kembali dekat dengan mantan pacarnya hingga diduga mengalami CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali). Baru-baru ini, Nathalie sempat ngode ingin hubungan serius di hadapan mantan pacarnya yang bernama Faris tersebut.

Hal tersebut tampak dalam vlog yang diunggah ke kanal Youtube NATHALIE HOLSCHER pada Jumat (4/11). Di vlog tersebut, Nathalie dan Faris menghadiri acara keluarga bersama-sama.

Dalam kesempatan tersebut, Faris sempat bertemu dengan anggota keluarga Nathalie termasuk sang oma, Hetty Holscher. Saat ngobrol bertiga dengan Hetty dan Faris, Nathalie sempat ngode menginginkan hubungan yang serius.

“Capeklah main-main. Udah serius aja, biar ada yang jaga. Kalau sendirian, ngeri ah! Perempuan lagi,” ujar Nathalie sambil mengedipkan matanya di sebelah Faris.

“Makanya maunya yang serius aja gitu loh ma,” lanjut Nathalie sambil melirik reaksi Faris di sebelahnya.

YouTube

Menanggapi pernyataan Nathalie, Faris sendiri hanya tersenyum. Senyum Faris pun sukses membuat Nathalie tertawa.

Di kesempatan lain, Faris sempat ditanya apa rencananya dengan Nathalie. Pria tersebut pun memberikan jawaban yang tak terduga.

“Nah kan sudah kenal lama nih. Ya pastinya kalau balik-balikkan lagi enggak ada tujuan, ya ngapain,” beber Faris.

Lebih lanjut, Faris juga mengatakan bahwa orangtuanya tidak mempersoalkan hubungannya dengan Nathalie. Rupanya, orangtua Faris juga sudah kenal dekat dengan Nathalie.

“Mama-papa udah kenal deket banget sama aku. Jadi papa itu deket banget sama aku dari dulu, zaman dulu. Dia dikit-dikit, ‘Dimana nak? Dimana nak?'” beber Nathalie Holscher.

Di sisi lain, Nathalie baru-baru ini kembali memamerkan fotonya bersama Faris. Ia juga memperkenalkan nama perpaduan mereka, yakni NAFAZ alias Nathalie-Faris. Nama gabungan tersebut dituliskan Nathalie seraya memberikan emoji love berwarna hitam.

Sementara itu, kedekatan Nathalie dan Faris justru membuat putri Sule, yakni Putri Delina, kini ramai dibela. Putri yang sebelumnya ramai disalahkan sebagai penyebab Sule dan Nathalie bercerai kini dianggap tak bersalah dalam perpisahan pasangan tersebut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA