Beranda ENTERTAINMENT K-POP Nayeon TWICE Akan Berkolaborasi Dengan Felix Stray Kids di Album Solonya

Nayeon TWICE Akan Berkolaborasi Dengan Felix Stray Kids di Album Solonya

Nayeon
Instagram
Nayeon akan menjadi member pertama dari girlband Twice yang tengah bersiap untuk debut solonya yang sangat dinanti. Daftar lagu untuk mini album pertamanya, “IM NAYEON” pun baru saja dirilis, dan tentu saja para penggemar tidak sabar menunggu aksi panggung dari sang idola.

Salah satu lagu Nayeon yang menonjol di antara para netizen adalah “No Problem,” yang mengejutkan para penggemar karena akan menampilkan Felix Stray Kids. Lagu yang akan datang ini bukan pertama kalinya seorang anggota Stray Kids bekerja dengan Twice. Pada tahun 2021, Tzuyu sebelumnya mengcover lagu “ME!” dari Taylor Swift bersama Bang Chan.

Dengan berita kolaborasi tersebut, penggemar tentu saja berharap akan ada kerjasama antara Twice dan Stray Kids lainnya di masa depan seperti Momo dan Lee Know yang mana keduanya penari yang sangat baik. Untuk penggemar Stray Kids, pengumuman itu datang dengan waktu yang tidak dapat dipercaya.

Sedangkan dalam jangka waktu yang singkat, Hyunjin menerima pujian dari aktor Hollywood Hugh Jackman setelah memukau aktor tersebut dengan keterampilan artistiknya yang luar biasa. STAYs sangat senang bahwa kedua anggota grup melakukannya dengan sangat baik dan mendapatkan perhatian untuk bakat mereka. Baik Nayeon dan Felix adalah artis yang sangat berbakat dengan suara yang khas, dan penggemar sangat ingin melihat bagaimana mereka akan bersatu untuk menciptakan satu lagu.

Dikutip dari Wowkeren, pada Kamis 2 Juni, fans pun turut senang dengan Felix yang mereka yakini kini bisa disebut sebagai fanboy yang sukses. Felix sebelumnya telah menyatakan cintanya kepada girl grup, dan penggemar tahu bahwa dia menghormati anggota grup sebagai senior industrinya. Dengan pesona gabungan dari artis JYP Entertainment ini, lagu kolaborasinya ini diyakini pasti akan sangat menarik.

Facebook Comments

Artikulli paraprakPStore Rilis VM “Terhukum Rindu”, Ada 30 Artis Terlibat
Artikulli tjetërKrispatih Vakum 7 Tahun, Kini Rilis Single “Pernah Terluka”